Forum Anak Bandar Laksamana Gotong Royong Bersihkan Pantai Tenggayun

Teks foto: Pengurus FANBALAK saat gotong royong bersihkan pantai

BENGKALIS – Forum Anak Kecamatan Bandar Laksamana (FABALAK) mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan pantai wisata Tenggayun, Rabu, 1 Mei 2019

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama kali yang FABALAK laksanakan usai pembentukan pengurus beberapa waktu lalu.

Gotong royong di mulai pukul 8 hingga pukul 11 WIB dengan mengarahkan pengurus FABALAK sebanyak 10 orang, terdiri dari 6 orang laki-laki dan 4 orang perempuan.

“Tujuan dari kegiatan ini cukup sederhana, yaitu untuk menciptakan kebersihan dan menciptakan kesadaran bagi manusia untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” ungkap Ketua FANBALAK Maya Hijratunnisak.

Maya juga menyebut gotong royong sudah lama direncanakan, sebab keadaan sampah yang ada di sekitar pantai cukup berserakan, namun baru bisa terlaksana usai dibentukanya FANBALAK yang dilantik langsung oleh Camat Bandar Laksamana Afrizal.

“FANBALAK besyukur kagiatan kami ini didukung langsung oleh bapak camat Bandar Laksamana,” ucap Maya sembari mengajak masyarakat untuk sama-sama menciptakan kebersihan.

Maya berharap, dengan kegiatan tersebut bisa memberi kesan positif bagi masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarang.#DISKOMINFOTIK