Ikut Pertemuan FAR 2019, Delegasi FANBENG Ukir Prestasi

Teks foto: Perwakilan FANBENG foto bersama

BENGKALIS – Forum Anak Kabupaten Bengkalis (FANBENG) kembali mengikuti kegiatan Pertemuan Forum Anak Se-Provinsi Riau (FAR).

Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Syamsuar pada tanggal 26 April 2019, dan ditutup pada tanggal 28 April 2019.

FANBENG mengutus 11 orang putra putri terbaik, yang sebelumnya sudah mengikuti tahap seleksi.

2 orang dari mereka turut serta dalam pemilihan ketua Forum Anak Riau masa bhakti 2019-2020, serta 5 orang diantaranya menjadi delegasi untuk pemilihan Duta Anak Riau 2019 yang akan diberangkatkan ke Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada bulan Juli mendatang.

Dalam pertemuan ini, delegasi FANBENG kembali meraih prestasi yang gemilang. Arfan Farokhi asal Kecamatan Bantan dinobatkan menjadi Wakil Ketua FAR periode 2019-2021 usai berhasil meraih voting suara dua tertinggi.

Pramesty Mulya Ningsih asal Kecamatan Pinggir mendapat amanah sebagai anggota Devisi Kerohanian, Sosial, dan Budaya.

Tak hanya menjadi anggota Divisi, Pramesty Mulya Ningsih juga dinobatkan menjadi Duta Anak Riau 2019.

Pramesty meraih itu usai menguikuti seleksi yang sangat ketat, mulai dari essay, psikotes, wawancara, hingga seleksi tahap akhir.

Adapun pakaian seragam FANBENG sewaktu mengikuti Forum Anak Riau merupakan sumbangan dari Ketua APSAI Kabupaten Bengkalis Masuri.

“Saya berharap kedepan akan lebih banyak orang peduli dengan Forum Anak, sebab peran mereka sangat penting,” harapnya..#DISKOMINFOTIK