BEM dan Ormawa Polbeng Galang Dana Untuk Korban Bengkulu

Teks foto: BEM Polbeng didampingi Wadir I Polbeng Kasmawi ketika menyerahkan bantuan untuk korban bencana di Bengkulu, kepada Ketua Baznas H Ali Ambar, Sabtu 4 Mei 2019.

BENGKALIS - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Sinergi 2019 dan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Bengkalis melakukan aksi galang dana untuk korban bencana banjir di Bengkulu.

Kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan selama 3 hari di sejumlah titik di kota Bengkalis, terkumpul dana sebesar Rp11.301.100,-

Menteri Sosial dan Politik BEM Politeknik Negeri Bengkalis Reza Herlian Valivi mengatakan kegiatan ini sebagai sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian Mahasiswa melalui BEM Polbeng untuk membantu korban bencana banjir di Bengkulu.

“Aksi penggalangan dana ini dilakukan anggota BEM dan Ormawa mulai 1-3 Mei 2019. Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus BEM dan Ormawa yang telah meluangkan waktunya untuk membantu saudara kita yang lagi ditimpa musibah,"

"Terima kasih juga kami ucapakan kepada masyarakat Bengkalis yang telah menyisihkan rezekinya untuk berbagi dengan saudara kita yang lagi diuji oleh Allah,” ujarnya.

Ditambahkan Reza, dari aksi yang dilakukan selama lebih kurang tiga hari ini Alhamdulillah terhimpun dana masyarakat Rp11.301.100,- Adapun titik konsentrasi aksi penggalangan dana ini adalah sejumlah persimpangan jalan di kota Bengkalis.

Reza menjelaskan, usai di kumpulkan dana tersebut langsung diserahkan kepada Baznas Kabupaten Bengkalis yang didampingi Wakil Direktur I Politeknik Negeri Bengkalis Kasmawi dan diterima langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, H Ali Ambar. ##DISKOMINFOTIK