Perdalam Peran dan Fungsi Public Relations, Puluhan Mahasiwa STAIN Ikuti Seminar PR

Teks foto: Peserta seminar foto bersama dengan Kadiskominfotik Johansyah Syafri

BENGKALIS – Puluhan mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan sejumlah pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) STAIN Bengkalis mengikuti Seminar Public Relations, Kamis, 2 Mei 2019.

Seminar ditaja Himpunan Mahasiswa Prodi MPI, di gedung serba guna STAIN, dibuka Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, dihadiri Ketua Prodi MPI Ismatul Maula, sejumlah Kaprodi dan dosan STAIN.

Kegiatan ini mengusung tema “Mengoptimalkan peran Public Relations dalam Menjalankan Kegiatan di Dalam Masyarakat”.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Johansyah Syafri menjadi narasumber tunggal dalam seminar ini.

Selama lebih kurang 2 jam, Johansyah memaparkan materi tentang PR, tercatat, ini kali keempat bagi Johansyah menjadi narasumber seminar dan pelatihan di STAIN Bengkalis.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua III STAIN Bengkalis Wira Sugiarto menyambut positif seminar ini. Ia berharap kegiatan ini dapat membawa banyak manfaat bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuannya tentang PR.

Wira juga berharap, kedepan STAIN Bengkalis bisa semakin bersinergi dengan Pemkab Bengkalis dan mendukung penuh  program pembungan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Saya mewakili Ketua STAIN Bengkalis mengucapkan terima kasih atas kehadiran pak Johan dan bersedia menjadi narasumber, semoga ini semakin menguatkan hubungan baik antara STAIN dengan Pemkab Bengkalis, dan kami juga berkomitmen mendukung sepenuhnya program pembanguan Pemkab Bengkalis," ungkapnya.#DISKOMINFOTIK