Berikut Nama-nama Pemenang Lomba Bidang Kesenian Hardiknas 2019

BENGKALIS – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pendidikan (Disdik) menggelar lomba bidang kesenian.

Pengumuman para pemenang disampaikan, usai pelaksanaan upacara Hardiknas, Kamis pagi, 2 Mei 2019 di Lapangan Tugu Bengkalis.

Adapun pemenang pada lomba peringatan Hardiknas 2019, kategori lomba seni tari juara I Embun Barda Kaysa dan Presma Rozza dari SDN 7 Bengkalis, juara II Widya dan Ameilia dari SDN 20 Rupat, juara III Caroline Aggelicia Phoenix Tan dan Nadina Inka Anindra Putri dari SDN 2 Bukit Batu.

Kategori Lomba Pantonim, juara I Risky Arjunsyah, juara II Mhd. Firmansyah dari SDN 7 Bengkalis, juara III Ananda Dicky Saputra dari SDN 7 Bengkalis.

Kategori lomba karya anyam, juara I M. Syafiq Farhan dari SDN 4 Bengkalis, juara II Radithya Jhonata dari SDN 10 Mandau, juara III M. Fahmi Al Awalun DARI sdn 12 Talang Muandau.

Kategori lomba gambar bercerita, juara I Afiz Fadillah Anwar dari SDN 15 Bukit Batu, juara II Afifa Fitriya dari SDN 1 Bantan, juara III Nakeisha Zia Shahira dari SDS Aisyiah.

Sedangkan kategori menyanyi tunggal, juara I Muhammad Aljundi Qowy dari SDN 7 Bengkalis, juara II Salena Dlyanica dari SDS Pelopor dan juara ke III Tsalisa Almahira. ##DISKOMINFOTIK