Resmikan Stand Bazar MTQ Bansol

Kasmarni Minta Setiap Desa Tonjolkan Hasil Kreativitas Unggulan

Teks foto: Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril ketika meninjau stand pameran Bansol yang ke-2 Rabu 24 April 2019.

BATHIN SOLAPAN - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril resmi membuka stand bazar sempena Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-2 tingkat Kecamatan Bathin Solapan. Rabu malam 24 April 2019 di Desa Air Kulim.

Stand Bazar yang diikuti 13 Desa se-Kecamatan Bathin Solapan menampilkan sejumlah produk unggulan hasil kerajinan Desa nya masing-masing.

Sebelum peninjauan stand terlebih dahulu Kasmarni melaksanakan pemotongan pita yang di dampingi Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Pelaksana Tugas Camat Bathin Solapan Azuar, Asisten Pemerintahan Umi Kalsum.

Disamping meninjau stand, Kasmarni memuji seluruh stand yang telah ikut berpartisipasi menampilkan hasil kerajinan Desa nya.

"Semoga di tangan-tangan kreativitas ini akan muncul sebuah karya yang besar sehingga kedepan setiap Desa mampu memiliki ciri khas yang dapat ditonjolkan," kata Kasmarni.

Kasmarni berharap dengan adanya Stand Pameran dari TP PKK Desa Se-Kecamatan Bathin Solapan ini dapat menambah semarak MTQ ke-2 agar senantiasa terus menggali, berinovasi dan berkreasi, sehingga produk yang dihasilkan dapat eksis serta dapat membantu masyarakat pada perekonomian rumah tangga. ##DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 26 Mei 2020 18:20:29 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6718

ODP PDP POSITIF

6619

85

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar