MENU TUTUP
Kamis, 19 September 2024 | 19:22:05 WIB - Dibaca: 148 kali

Cooling System Polres Bengkalis, Sekda Bengkalis Ikut Permainan Bola Kaki

BANTAN - Safari Cooling System yang ditaja Polres Bengkalis, Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra mengikuti pertandingan bola kaki, Kamis, 19 September 2024 di lapangan bola Tok Simon Desa Berancah Kecamatan Bantan.

Pertandingan bola kaki ini diikuti langsung oleh tim Forkopimda yakni, Sekda Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Danramil Bengkalis, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan jajaran kepolisian.

Kemudian melawan tim pemenangan gabungan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tim KBS bergabung dengan Sandi.

Pada babak pertama tim KBS Sandi unggul dari tim Forkopimda dengan skor 2-0.

Babak pertama usai Kapolres Bengkalis juga menyediakan doorprize untuk penonton bola kaki sebagai bentuk Cooling System dari Kecamatan Bengkalis Bantan.

Kemudian pada babak kedua tim Forkopimda berhasil mencetak gol dengan skor 1-2. Dengan pertandingan yang cukup alot tim sandi berhasil kembali mencetak gol sehingga skor menjadi 1-3.

Beberapa menit terakhir tim Forkopimda kembali mencetak gol sehingga menjadi skor 2-3.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan dalam safari Cooling System yang dilaksanakan Polres Bengkalis terdiri dari beberapa rayon. Pada Rayon Bengkalis dan Bantan dengan permainan bola kaki, rayon Rupat dan Ruput diskusi santai dan rayon Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Batu Domino.

"Alhamdulillah dalam permainan sepakbola terdapat beberapa filosofi yakni sportivitas, kerjasama atau timework, hal ini sebagai bentuk Cooling System dalam Pilkada mendatang," kata Kapolres.

Kapolres Bengkalis ini juga menambahkan permainan bola kaki yang dilaksanakan ini tidak mencari menang atau kalah melainkan hanya suka-suka yang di bawa santai.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bengkalis dan Bantan yang telah menyiapkan acara ini dengan baik dan lancar semoga kekompakan yang telah terjalin selama ini dapat berjalan dengan erat," katanya.

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis Kasmarni yang dibacakan langsung oleh Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran yang telah menggelar safari Cooling System Pilkada serentak tahun 2024.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini kedepannya dapat menjadi sarana penguat komitmen dan sinergi seluruh komponen bangsa yang berada di Negeri Junjungan untuk mewujudkan Pilkada yang damai, bermarwah, bermartabat dan berintegritas," kata Ersan.

Selanjutnya Ersan menambahkan melalui kegiatan safari Cooling System sebagai upaya untuk memperkuat sinergisitas agar terciptanya situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada mendatang.

Pada kesempatan itu, Ersan juga mengajak dan mengimbau kepada semua pihak untuk dapat mewujudkan Pilkada damai di Negeri Junjungan bagi ASN, TNI/Polri dengan tetap menjaga netralitas dengan ketentuan perundangan.

Sementara itu Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan memberikan apresiasi, kepada Kapolres Bengkalis yang telah melaksanakan Cooling System. Semoga Pilkada 27 November mendatang dapat berjalan aman, lancar tanpa hambatan.

"Ini benar-benar Cooling System yang betul sejuk, dimana Kapolres Bengkalis dapat merangkul tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yakni KBS dan Sandi," kata Agung.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu diwakili Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Mendra, berharap semoga Pilkada Bengkalis di Negeri Junjungan berjalan aman dan damai.

"Semoga Kapolres Bengkalis kedepan semakin jaya, dan harapan kami kedepannya suasana tetap Cooling sampai pada hari pencoblosan Pilkada mendatang," katanya.

Prarezeki Indra Muda, ST
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +