MENU TUTUP
Ahad, 27 Oktober 2024 | 12:34:56 WIB - Dibaca: 303 kali

Buka Danramil Fishing Cup HUT Ke- 79 TNI, Pjs Bupati Bengkalis Tavip Harap Akan Dampak Positif Pada Pusat Wisata dan Perekonomian Masyarakat

BENGKALIS- Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono membuka Danramil Fishing Cup dalam rangka HUT ke-79 TNI, Minggu 27 Oktober 2024, di lokasi Kolam Pancing Desa Wonosari.

Kegiatan yang diselenggarakan Danramil 01 Bengkalis ini dengan tujuan agar pendekatan kepada masyarakat semakin erat dan mengangkat perekonomian masyarakat khususnya Desa Wonosari melalui UMKM dan Stand.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Tavip menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-79 TNI dan berharap semoga diusianya yang ke-79 ini, menjadi momentum penting bagi TNI untuk merayakan sejarah dan prestasi yang telah ditoreh selama ini.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat HUT Ke-79 TNI, semoga menjadi momen penting bagi TNI untuk merayakan sejarah dan prestasi yang diperoleh sekaligus menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia dan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk mengenal peran penting TNI," ucap Tavip.

Kemudian Pjs Bupati Bengkalis Tavip berharap melalui lomba mancing ini, secara tidak langsung dapat menggelorakan dan mengedukasi masyarakat untuk membudayakan gemar makan ikan sebagai sumber protein hewani yang berguna bagi keluarga.

Lebih lanjut Tavip juga berharap dengan lomba mancing ini kelestarian lingkungan dapat dijaga bersama-sama dengan memanfaatkan potensi alam yang ada di desa dan sekitarnya untuk dijadikan pusat wisata dan aktifitas perekonomian masyarakat.

Termasuk potensi kolam pancing desa Wonosari kecamatan Bengkalis ini, sehingga berdampak positif pada peningkatan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bengkalis ini, karena dengan meningkatkan kunjungan wisatawan akan berdampak positif bagi UMKM dan perekonomian masyarakat yang ada di daerah dan sekitar kolam pancing ini, tambah Tavip.

Selanjutnya kepada para anglers ,Pjs Bupati Bengkalis Tavip mengucapkan selamat berlomba, tetap semangat dan berpartisipasi serta tetap tumbuh rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, menjaga keselamatan saat berlomba serta menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

"Kami ucapkan selamat berlomba kepada seluruh pemancing, tetap jaga kebersamaan dan sportivitas untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan," ucap Tavip.

Pelepasan lomba mancing dalam rangka HUT ke-79 TNI ditandai dengan menekan tombol sirene secara bersama oleh Pjs Bupati Bengkalis, Danramil 01 Bengkalis, Kapolres Bengkalis dan Pj Kepala Desa Wonosari.

Tampak hadir acara Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Danramil 01 Bengkalis Kapten Arm Yogi Sudarso, Perwakilan DPRD Kabupaten Bengkalis Hendra, Perwakilan Forkopimda Bengkalis, Perwakilan Kejaksaan Bengkalis, Perwakilan Pengadilan Negeri Bengkalis, perwakilan Kapolsek Bengkalis, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Bengkalis, Perwakilan Camat Bengkalis, Pj. Kepala Desa Wonosari Suswanto dan Peserta lomba mancing, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.#DISKOMINFOTIK


Muhammad Jazam, SE
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +