MENU TUTUP
Selasa, 17 September 2024 | 20:59:22 WIB - Dibaca: 429 kali

45 Anggota DPRD Diambil Sumpah, Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat dan Tahniah

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada 45 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 yang secara resmi telah diambil sumpah/janjinya, di Gedung Cik Puan Bengkalis, Selasa, 17 September 2024.

Pengambilan sumpah terhadap 45 Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang terdiri dari Dapil 1 (Kec. Bengkalis & Bantan), Dapil 2 (Kec. Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandarlaksamana), Dapil 3 (Kec. Pinggir & Talang Muandau), Dapil 4 (Kec. Mandau), Dapil 5 (Kec. Bathin Solapan, dan Dapil 6 (Kec. Rupat & Rupat Utara), dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada 45 Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 yang telah melaksanakan tugasnya," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.

Terhadap Anggota DPRD Bengkalis yang baru diambil sumpah, Bupati Kasmarni berharap kepada Anggota Legislatif Bengkalis agar dapat menjalankan amanah rakyat ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta dapat menjaga dan menjalankannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Sebagai jembatan dan penyambung lidah masyarakat, tentunya kami sangat berharap kita dapat membangun sinergi dan kolaborasi sebagai mitra yang kuat serta hebat nantinya dalam membangun negeri ini, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera," harapnya.

Sebagaimana amanat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian, Bupati Bengkalis Kasmarni menyebutkan bahwa Pemerintah berharap dengan memikul amanah dan beban yang berat ini semoga Anggota DPRD dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sampai purna tugas nanti.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan dan pertolongan kepada kita semua dalam upaya membangun bangsa dan negara yang kita cintai," harap Bupati Kasmarni dengan Gelar Seri Perdana Payung Negeri ini.

Turut hadir dalam pelantikan 45 Anggota DPRD Bengkalis tersebut, Penjabat Gubernur Riau, diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Riau, M. Job Kurniawan, Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, Bupati Bengkalis ke-14, Amril Mukminin.

Kemudian, Ketua Sementara DPRD Provinsi Riau, Ma'mun Solikhin, beserta anggota Anggota DPRD Provinsi Riau, Kaderismanto, M. Alga Viqky Azmi, Nur Azmi Hasyim, Khairul Umam, Sofyan, Farida Saat, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kejari Bengkalis diwakili Kasubsi Intelijen Kejari Bengkalis James Naibaho, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Raharjo, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rahmatullah Ramadhan, Sekda Bengkalis, dr Ersan Saputra, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita se-Kabupaten Bengkalis.

Prarezeki Indra Muda, ST
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +