MENU TUTUP
Senin, 16 September 2024 | 11:20:03 WIB - Dibaca: 172 kali

Mengisi Liburan, Forum Anak Lubuk Garam Gelar Nobar Film Bernuansa Islami

SIAK KECIL – Mengisi liburan dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Forum Anak Desa Lubuk Garam (Fanlugar) Kecamatan Siak Kecil menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film sejarah bernuansa Islami.

“Kemarin, pada Sabtu malam (malam minggu), kami mengajak anak-anak Desa Lubuk Garam untuk nobar film tentang sejarah Nabi Muhammad. Alhamdulilah, antusiasnya sangat tinggi sekali,” ungkap Fasilitastor Fanlugar, Zuir, melalui rilis, Senin 16 September 2024.

Dikatakan Zuir, kegiatan nobar ini digelar di Sekretariat Forum Anak Desa Lubuk Garam, mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Selain dihadiri anak-anak sekitar, juga turut hadir Fasilitator Fanlugar, kepengurusan Fanlugar. 

Bahkan turut hadir kepengurusan Forum Anak Desa Liang Banir, serta tak ketinggalan para orang tua yang mengantarkan anaknya, juga turut menyaksikan pemutaran film tersebut.

“Kami juga mengundang pengurus Forum Anak Desa Liang Banir. Alhamdulillah malam itu, anak-anak semuanya membaur, termasuk para orang tua meraka,” ujarnya. 

Sebelum pemutaran film tentang rasullah, pada kesempatan itu diawali pemutaran jingel forum anak dipimpin Nuraini, Nina dan Nabila selaku kepengurusan Fanlugar. 

Setelah pemutaran jingel Forum Anak, Ketua Fanlugar Nuraini menyampaikan sambutan, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota Fanlugar yang selalu kompak.

Lebih lanjut Zuir, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Fanlugar yang selalu kompak dan konsisten aktif. 

“Harapan kami dengan pemutaran film Islami sejarah kelahiran,mukjizat dan wafatnya nabi Muhammad ini bisa menambah wawasan bagi kita khususnya anak-anak Desa Lubuk Garam, sehingga kita tidak lagi minim pengetahuan sejarah Islam”. Ungkap Zuir.

Tak hanya pemutaran film, pada kesempatan itu, dilanjutkan dengan penampilan sholawatan oleh anggota Fanlugar, yakni Mitha Calya Puspa dan Tia Fazirah. Pada saat sholawat dilantunkan, dengan antusias yang kuat, semua penonton ikut bersholawat mengikuti musik yang telah diputar. 

Setelah sholawat bersama, dilanjutkan dengan pengenalan dari perwakilan kepengurusan Forum Anak Desa Liang Banir oleh Filda selaku fasilitator Fanlibar, Elang selaku Ketua beserta anggota. #DISKOMINFOTIK

 

Adisutrisno, SE
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +