MENU TUTUP
Kamis, 10 Oktober 2024 | 19:09:24 WIB - Dibaca: 159 kali

Ira Vandriyani Resmi Jabat Ketua GOW Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Ira Vandriyani Ersan resmi menjabat sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2024-2029 melalui Musyawarah Daerah ke VIII, Kamis, 10 Oktober 2024 di Gedung GOW Jalan Ahmad Yani Bengkalis.

Pemilihan ketua ini dilakukan dengan voting suara diikuti oleh perwakilan 16 organisasi perempuan yang berada di Kabupaten Bengkalis dengan pimpinan sidang Rahmi.

Pada pemilihan ketua ini diikuti dua kandidat yakni Elinawati dan Ira Vandriyani Ersan dengan menyampaikan Visi dan Misi unggulan masing-masing ketika akan menjadi ketua GOW. 

Tahap proses pemilihan suara, Elinawati memperoleh 5 suara sedangkan Ira Vandriyani 11 suara, maka otomatis Ira Vandriyani Ersan memimpin GOW Kabupaten Bengkalis.

Pimpinan sidang sementara, Rahmi meminta kepada ketua yang baru nantinya selama 7 hari kedepan untuk menyusun formatur kepengurusan GOW Kabupaten Bengkalis.

"Pada kesempatan itu juga ditunjuk 3 formatur yang akan mengatur pengurus 5 mendatang yakni, Ira Vandriyani, Hj Hera Tri Wahyuni, dan Hj Razmah Alwi,' kata Rahmi.

Ketua terpilih Ira Vandriyani dalam sambutan pertama sebagai Ketua GOW mengucapkan terimakasih kepada seluruh organisasi perempuan yang telah memberikan amanah untuk memimpin GOW 5 tahun kedepan.

"Mari bersama kita besarkan organisasi perempuan ini secara bersama-sama dengan dibawah naungan 20 organisasi perempuan, kami mohon support dan do'a agar organisasi ini bisa berkembang," ajak Ira.

Ira menambahkan sebagai ketua GOW nantinya butuh masukan dan saran dari teman-teman sekalian sehingga organisasi ini semakin besar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Hera Tri Wahyuni yang telah mengemban amanah sebagai ketua GOW 4 periode, masukan dan saran ibuk Hera tentu sangat dibutuhkan, kami yakin GOW pada kepemimpinan beliau sudah banyak mengalami perubahan yang lebih baik," kata Ira.

Selanjutnya Ira mengajak kepada seluruh organisasi yang tergabung dalam GOW untuk bersama memajukan organisasi semi plat merah dimasa yang akan datang.

"Mari bersama kita bergandeng tangan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera dengan melangkah bersama dengan Pemerintah Daerah," kata Ira.

Sementara itu, ketua pengurus yang lama Hj Hera Tri Wahyuni mengharapkan kepada pengurus yang baru agar dapat membuat program dan terobosan baru sehingga organisasi perempuan ini lebih dikenal oleh masyarakat secara luas.

"Kita sama-sama maju untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya generasi perempuan," kata Hera.

Hera menambahkan melalui kepengurusan yang baru agar seluruh pengurus berjalan seirama sesuai dengan koridor nilai kebersamaan.

"Rangkul semua organisasi perempuan ini dengan baik agar wadah organisasi GOW ini berkembang dengan baik, dengan berbagai organisasi seperti organisasi sosial, keagamaan dan profesi," ujarnya.

Muhammad Jazam, SE
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +