MENU TUTUP
Selasa, 10 September 2024 | 16:26:36 WIB - Dibaca: 172 kali

Tingkatkan Keimanan dan Silaturahmi, DWP Bengkalis Gelar Ceramah Agama dan Pertemuan

BENGKALIS - Guna meningkatkan keimanan serta memperkuat tali silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis menggelar ceramah agama dan pertemuan bulanan, Selasa 10 September 2024, bertempat di gedung Daerah Bengkalis.

Kegiatan ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang dilantunkan qori jemputan Jumiati.

Selanjutnya sambutan Ketua DWP Ny. Ira Vandriyani Ersan Saputra TH. Kemudian ceramah agama tentang Maulid Nabi Muhammad Saw disampaikan Ustadz Filusman.

Dalam arahannya Ira mengatakan, ceramah agama dan pertemuan bulanan  ini dalam rangka menyambut dan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, dengan harapan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terkhusus untuk para Ibu DWP Kabupaten Bengkalis.

Selain itu, Ira berharap pertemuan bulanan dan ceramah agama ini juga dapat menambahkan pengetahuan tentang ilmu keagamaan dan semakin cinta kepada Rasulullah Saw.

Menurut Ira, peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini penting dilaksanakan untuk mengingatkan kembali tentang kelahiran Nabi Muhammad Saw.

"Perlu kita memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Saw, agar menambah rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Saw,"ujarnya.

Selanjutnya Ira berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Bengkalis supaya mendengarkan ceramah agama Islam ini dengan serius.

"Saya berharap setiap pertemuan bulanan DWP Kabupaten Bengkalis yang kita lakukan ini, terus mendatangkan manfaat, bukan menambah dosa,"pesan dan harapan Ira.

Sementara itu, ceramah singkat yang disampaikan Ustadz Filusman mengatakan, selamatkan anak-anak generasi muda dan suami dengan doa. Karena hanya doa yang mampu menyelamatkan dan menjaga anak-anak generasi serta suami dari berbagai pengaruh negatif yang dapat merusak kehidupan rumah tangga.

"Mari terus berdoa untuk anak-anak dan suami kita. Supaya kita selamatkan dunia dan akhirat,"ajak Ustadz Filusman.#DISKOMINFOTIK.

Mairizon, S.Sos, M.Si
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +