MENU TUTUP
Kamis, 05 September 2024 | 15:47:54 WIB - Dibaca: 1934 kali

Kembali Harumkan Nama Negeri Junjungan, Dua Anak Watan Bengkalis Raih Medali Emas

BENGKALIS - Kembali mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis atau berjuluk Negeri Junjungan, dua anak asli Bengkalis meraih medali emas diajang Boxing Fight Night di Batam, Ahad 1 September 2024.

Dua anak asli Bengkalis yang dimaksud yakni M. Okta Rama Setiawan yang dilatih di Camp Star Fighter dan Zurian Maulana Adha utusan dari camp HM Fighter Academy.

Ketua Fisabilillah Community Desa Kelapapati Kampung Tangguh Bebas Narkoba Ariyansyah Putra AR mengucapkan tahniah dan selamat kepada dua atlet Bengkalis yang telah berjuang dengan maksimal dan berhasil meraih medali emas untuk mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis.

Putra juga berharap kepada para atlet tetap berlatih agar dapat mempertahankan prestasi yang sudah didapatkan dan ke depan untuk lebih meningkatkan lagi, kepada atlet yang belum meraih medali emas, Putra berpesan agar lebih meningkatkan latihan yang extra agar kejuaraan berikutnya ikut menambah daftar atlet beladiri Bengkalis peraih mendali emas.

"Semoga kemenangan ini menjadi motivasi kepada generasi muda Bengkalis khususnya anak muda Desa Kelapapati untuk berperan aktif dalam olahraga bela diri atau olahraga prestasi lainnya, saatnya pemuda Bengkalis khususnya Desa Kelapapati kembali mengibarkan bendera kejayaan pada kejuaraan-kejuaraan mendatang,"ucap Putra.

Sementara itu, Rio Fernandes ketua Paghet Seghagah Sport Centre Desa Kelapapati mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni yang telah memberikan motivasi kepada pemuda di Kabupaten Bengkalis melalui program Bengkalis Bermasa, serta apresiasi kepada para Atlet yang telah meraih prestasi sebagai dorongan kepada Atlet yang sedang berlatih di Paghet Seghagah Sport Centre Desa Kelapapati.

"Menurut kami program dana Bermasa ini sangat bermanfaat serta membantu pemerintah desa/kelurahan dalam mengembangkan pemberdayaan masyarakat, seperti untuk pembinaan bidang kepemudaan dan bidang-bidang lainnya. Terima kasih Buk Bupati Kasmarni," tutur kang Iput.

Dengan program Bengkalis Bermasa ini, lanjut kang Iput, terkhusus bidang olahraga dan kepemudaan ini akan banyak melahirkan para atlet yang tangguh, hebat dan berprestasi di Kabupaten Bengkalis.

Direktur Executive LSM Bahtera Melayu Dedek Safitri turut menyampaikan apresiasi kepada anak-anak yang berprestasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada pelatih serta seluruh stakeholder yang mendukung.

"Mari kita sama-sama berikan support kepada anak-anak generasi muda kita yang telah mengharumkan nama Negeri Junjungan,"ajak Fitri.

Selanjutnya apresiasi juga disampaikan Kamarudin S.E, Sy selaku Pembina di Paghet Seghagah Sport Centre Desa Kelapapati melalui dana bermasa yang di luncurkan melalui Desa juga memberikan dampak positif kepada para pemuda yang berpotensi di bidang olahraga bela diri.

Untuk itu menurutnya lagi, program dana Bermasa ini tetap harus dilanjutkan hal senada diucapkan juga Sekretaris LSM Bahtera Melayu Khairul Saleh SH, MH.#DISKOMINFOTIK.

Mairizon, S.Sos, M.Si
     

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]







Diskominfotik Bengkalis
di Google+



Diskominfotik Bengkalis
di Instagram
TULIS KOMENTAR +
Baca Juga +