Senin, 15 April 2019 | 9:27:08 WIB | Dibaca : 354 Kali

Dinas Pendidikan Apresiasi Pelaksanaan UNBK Paket C PKBM Albantani

Editor: Achyan - Reporter: liza Atina - Fotografer: Istimewa
Dinas Pendidikan Apresiasi Pelaksanaan UNBK Paket C PKBM Albantani Teks foto: poto bersama seluruh panitia UNBK dan Warga Belajar Program Kesetaraan Paket C PKBM Albantani

BANTAN - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis beri apresiasi kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM Albantani) Kecamatan Bantan atas Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) bagi Warga Belajar Program Kesetaraan Paket C (Setara SMA).

kepala Disdik Edi Sakura diwakili Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Hj Akna Juwita, meninjau langsung kegiaan UNBK Senin pagi,15 April 2019 di sekretariat PKBM Albantani.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pengelola PKBM Albantani serta seluruh panitia UNBK, telah mensukseskan pelaksanaan UNBK
Program Kesetaraan Paket C, diharapkan kedepan ditingkatkan lagi dan bisa menjadi contoh bagi Kecamatan lain di Kabupaten Bengkalis” Hj Akna Juwita menyampaikan di sela-sela monitoringnya.

Dalam kunjungan tersebut, Istri Sekda Bengkalis mengatakan pelaksanaan UNBK di PKBM Albantani berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga kedepan keberhasilan dapat dipertahankan dan ditingkatkan.


Sementara itu Ketua PKBM Albantani, Ruliono menjelaskan Pelaksanaan UNBK sudah dimulai 12 s/d 15 April 2019 dan sebanyak 29 peserta mengikuti UNBK dengan lancar.

"Alhamdiulillah tidak ada kendala yang serius dan peserta mengikuti Ujiaan dari hari pertama sampai dengan selesai.

Pelaksanaan Ujian Nasional Program Kesetaraan Paket C berbeda dengan pelaksanaan UN pada tahun sebelumnya, dimana selama ini  pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP), sementara tahun ini pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).##Diskominfotik

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER