Bupati Amril Mukminin Harap STIE Syari’ah Jadi Pelopor Utama Wujudkan Masyarakat Ekonomi Syari’ah

Teks foto: Bupati Amril Mukminin saat menerima cedera mata dari STIE Syari'ah

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri Syukuran Peringkat Akreditasi B AIPT STIE Syariah Bengkalis, di aula STIE Syariah, Jum’at, 5 April 2019.

Ia berharap melalui acara syukuran tersebut, kedepan kampus STIE Syari’ah akan menjadi pelopor utama dalam mewujudkan Masyarakat Ekonomi Syari’ah (MES), dengan tetap memegang teguh nilai-nilai Islam dan budaya melayu.

“Dengan predikat akreditasi B, tentunya menjadi sebuah kebanggaan, sekaligus factor semangat bagi civitas akademika STIE Syari’ah Bengkalis dalam mempercepat terwujudnya perguruan tinggi ilmu ekonomi syari’ah yang berkualitas dan berkarakter,” ungkapnya.

Untuk mencapai cita-cita luhur itu, sambungnya,tentu butuh komitmen dan kerja keras dari civitas akademika dan seluruh elemen masyarakat di Negeri Junjungan.

“Pemkab Bengkalis tidak akan tinggal diam dan berupaya memberikan dukungan dan bantuan sarana pendidikan maksimal, untuk mewujudkan STIE Syari’ah Bengkalis sebagai perguruan tinggi yang berbasis ekonomi syari’ah di kawasan terluar NKRI dan selalu diperhitungkan masyarakatmelayu,” paparnya.

Dikatakannya, STIE Syari’ah Bengkalis sebagai Perguruan Tinggi Syari’ah di kawasan terluar dan beranda depan NKRI, mempunyai peran penting dan ujung tombak dalam membentuk masyarakat yang berbasis ekonomi syari’ah salah satunya etika bisnis dalam Islam.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekda H Bustami HY, Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto, Wakapolres Ade Zamrah, Kepala Imigrasi Toto Suryanto sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bengkalis, Direktur Politeknik Bengkalis Muhamad Milchan serta Ketua DPH LAMR Bengkalis H Sofyan Said.#DISKOMINFOTIK