Kamis, 14 Februari 2019 | 1:30:17 WIB | Dibaca : 84 Kali

Azmir Memberikan Isyarat Membenarkan:

Camat Talang Muandau Ruslan: “Tahun 2019 ini Jalan Jenderal Sudirman Beringin Dibangun Pemkab Bengkalis”

Editor: Achyan - Reporter: Haliyun Na'im - Fotografer: Haliyun Na'im
Camat Talang Muandau Ruslan: “Tahun 2019 ini Jalan Jenderal Sudirman Beringin Dibangun Pemkab Bengkalis” Teks foto: Pelaksanaan Musrenbang tingkat Kecamatan Talang Muandau, Kamis, 14 Februari 2019

BERINGIN – Camat Talang Muandau Ruslan mengatakan, pada tahun 2019 ini jalan Jend Sudirman Talang Muandau akan dibangun Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Tadi kami sempat berbincang-bincang dengan Kepala Bidang (Kabid) Insfrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda. Katanya, tahun 2019 ini jalan Jend Sudirman akan dibangun,” papar Ruslan.

Ruslan mengemukakan itu pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Talang Muandau, Kamis, 14 Februari 2018.

Pembukaan Musrenbang tersebut ditaja di aula kantor Camat Talang Muandau, jalan Jend. Sudirman RT 02. RW 01 Desa Beringin.

Saat mengatakan jika tahun 2019 ini jalan Jend Sudirman akan dibangun, Ruslan melihat ke arah Kabid Insfrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Muhammad Azmir.

Melalui bahasa isyarat tubuh, Azmir membenarkan apa yang disampaikan Camat Ruslan tersebut.

Sebagai salah satu nara sumber dalam Musrenbang tersebut, Azmir hadir mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda Yuhelmi.

Seluruh Kepala Desa Hadir

Seluruh Kepala Desa dari 9 desa di Talang Muandau hadir dan mengikuti Musrenbang yang juga dihadiri sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Talang Muandau H Suandri tersebut.

Adapun 9 Kepala Desa di Talang Muandau yakni, Lahdi (Desa Beringin), Ruslan J (Tasik Serai Barat), Izandri (Kuala Penaso), Erwin Siahaan (Tasik Serai Timur), Hariansyah (Melibur), Tasaruddin (Pj Kades Tasik Serai), Abu Sofyan (Koto Pait Beringi), Amri Rambe (Serai Wangi) dan Junaidi Sinaga (Tasik Tebing Serai). #DISKOMINFOTIK

 

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER