Senin, 14 Januari 2019 | 21:43:21 WIB | Dibaca : 1581 Kali

Hasil Pengumuman Pansel:

27 Peserta Lulus Assessment di Pemkab Bengkalis Beserta Jabatan yang “Cocok”

Editor: Adisutrisno - Reporter: Zuriat Abdillah - Fotografer: Istimewa
27 Peserta Lulus Assessment di Pemkab Bengkalis Beserta Jabatan yang “Cocok” Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS – Untuk mengisi 17 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang belum ada pejabat definitif, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan assessment (lelang terbuka).

Berdasarkan data dari Panitia Pelaksana yang diketuai Prof. Dr. Sujianto, M.Si, 42 assesse (peserta) dinyatakan lulus administrasi.

Namun, pada saat dilaksanakan SKM (Seleksi Kemampuan Manajerial), yang mengikutinya hanya 41 peserta.

Sedangkan 1 assesse lagi tidak ikut karena pada waktu pelaksanaan SKM dalam keadaan sakit. Yaitu atas nama RM Zamri (Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah).

Menurut informasi dalam kelengkapan administrasinya, 3 JPTP yang dipilih Zamri adalah Kepala Dinas Perikanan dan Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pemadaman Kebakaran.

Dari 41 peserta yang mengikuti SKM dan SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) – Pembuatan Makalah dan Wawancara Akhir – 27 orang ditetapkan Panitia Seleksi (Pansel) lulus untuk direkomendasikan kepada Bupati Bengkalis sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian untuk dipilih dan ditetapkan (dilantik).

Sesuai pengumuman Nomor 19/PANSEL-JPTP/BKS/2019 tanggal 10 Januari 2019 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka JPTP Di Lingkungan Pemkab Bengkalis tahun 2018 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Prof. Dr. Sujianto, M.Si, berikut nama-nama 27 assesse yang lulus beserta JPTP yang “cocok” untuknya.

Ke-27 peserta tersebut (sesuai abjad) adalah Agusrizal (JPTP yang direkomendasikan “cocok” adalah Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik/Kadis Kominfotik) dan Ahmad Toha (Kadis Perpustakaan & Kearsipan dan Kadis Damkar).

Amri Noer (Kadis Ketahanan Pangan), Basuki Rakhmad (Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu/PMPSP), Dahen Tawakal (Kadis Pendidikan dan Kadis Koperasi UKM), Djamaludin (Kadis Damkar dan Kepala Pelaksana BPBD) dan Djoko Edy Imhar (Kadishub dan Kadis Kelautan & Perikanan).

Edi Sakura (Kadis Pendidikan), Eri Kusuma Pribadi (Kadis Perpustakaan & Kearsipan), Ersan Saputra (Kadis Pengendalian Penduduk & KB, Kadis Kesehatan dan Inspektur) dan Fachri Mirza Zahary (Kadis Ketahanan Pangan).

Gendraya Rohaini (Kadis Perumahan, Pemukiman & Pertanahan dan Kadis Kelautan & Perikanan), Hadi Prasetyo (Kadis PUPR dan Kadis Pendidikan) dan Herliawan (Kadis Kelautan & Perikanan, Kadis PUPR dan Kadis Perumahan, Pemukiman & Pertanahan).

Selanjutnya, Herman (Kadis Koperasi UKM dan Kadis Damkar), Indra Gunawan (Kadis PMPSP dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan/EKP), Irawadi (Kadis Kesehatan) dan Ismail (Inspektur, Kadis Koperasi UKM dan Kadis Pengendalian Penduduk & KB).

Johansyah Syafri (Staf Ahli Bupati Bidang EKP, Kadis Kominfotik dan Kadis Pengendalian Penduduk & KB), M Nor Alamsyah (Kadis Sosial dan Staf Ahli Bupati Bidang EKP), Martini (Kadis Sosial), Rafiardhi Ikhsan (Kadis Kominfotik, Inspektur dan Kepala Pelaksana BPBD) dan Supardi (Kadis Kesehatan, Kadis Sosial dan Kadis PMPSP).

Lalu, Suwarto (Kadis Perpustakaan & Kearsipan), Syafrizan (Kadis Ketahanan Pangan dan Kadis PUPR), Tajul Mudarris (Kepala Pelaksana BPBD, Kadis Perumahan, Pemukiman & Pertanahan, dan Kadishub) dan Zul Asri (Kadishub). #DISKOMINFOTIK.

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER