Senin, 15 Oktober 2018 | 9:11:54 WIB | Dibaca : 244 Kali

Sekda Bengkalis Pimpin Rapat Staf

Editor: Adisutrisno - Reporter: Afriyansyah - Fotografer: Afriyansyah
Sekda Bengkalis Pimpin Rapat Staf Teks foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menggelar rapat staf bersama Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bengkalis, Senin pagi, 15 Oktober 2018 bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS – Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menggelar rapat staf bersama Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bengkalis, Senin pagi, 15 Oktober 2018 bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

Rapat yang dimoderatori Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra membahas sejumlah permasalahan yang terjadi di Kabupaten Bengkalis.

Adapun yang dibahas yakni P-APBD 2018, dimana pada minggu lalu telah selesai di evaluasi oleh Provinsi Riau dan kedepan akan dilaksanakan persiapan RAPBD tahun 2019.

Sekda Bengkalis H Bustami HY mengatakan agar bersama-sama untuk meningkatkan soliditas, solidaritas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari, dan peduli terhadap korban yang berada di Palu dan Donggala.

“Seperti yang telah kita ketahui, saudara kita yang berada di Palu dan Donggala mengalami musibah, untuk itu Bupati Bengkalis mengarahkan untuk bersama-sama saling bahu membahu dan merasa peduli untuk menyisihkan sebagian rezeki, berupa uang maupun pakaian layak pakai,” ungkap Bustami.

Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan nantinya mampu meringankan beban saudara kita yang berada di Sulawesi Tengah.

Adapun pembahasan selanjutnya, pada saat ini sedang berlangsung agar menjaga netralitas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selanjutnya kami juga melihat secara administrasi kita sepenuhnya belum memperhatikan peraturan Bupati Bengkalis tentang tata naskah Dinas, sistem format kita masih beraneka ragam, oleh sebab itu secara berangsur mari kita pedomani Peraturan Bupati Bengkalis No 02 tahun 2011”, ungkap Bustami. ##DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER