Pertanda Juara, Tim Yel-Yel PKK Bengkalis Tampil di Malam Penutupan?

Teks foto: Tim Yel-Yel TP PKK Kabupaten Bengkalis saat tampil di malam penutupan Jambore Kader PKK Riau 2018 di Balai Serindit Pekanbaru, Kamis malam, 13 September 2018.

PEKANBARU -- Bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, saat ini, Kamis malam, 13 September 2018, tengah ditaja penutupan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2018.

Ada kabar gembira untuk kontingen TP PKK Kabupaten Bengkalis. Pasalnya, kontingen yang ikut lomba Yel-Yel tadi siang, diminta tampil pada malam penutupan.

Menurut sumber yang layak dipercaya di TP PKK Provinsi Riau, jika ada peserta yang tampil di saat acara penutupan, biasanya merupakan peserta terbaik.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya bakal jadi pemenang. Setidaknya juara II di tangan," ujar sumber tersebut tanpa bersedia disebut identitasnya.

Selain lomba Yel-Yel, beberapa nomor pertandingan yang diperkirakan bakal mengharumkan nama TP PKK dan juga Kabupaten Bengkalis, diantaranya lomba parade Devile.

Masih mengutip sumber yang layak dipercaya, besar kemungkinan TP PKK Kabupaten Bengkalis bakal mengulang sukses tahun 2016 dan 2017 sebagai terbaik I. Semoga. #DISKOMINFOTIK.