Amril: Kita Doakan Semoga Azka dan Cendra Yenti Cepat Sembuh

Teks foto: Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menjenguk Azka di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru.

PEKANBARU - Disela-sela kesibukan menjalankan tugas, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Rabu 15 Agustus 2018, menyempatkan diri menjenguk dua warganya yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Kedua warga yang saat ini tengah dirawat tersebut, Azka (4) dan Cendra Yenti (35) berasal dari Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Bocah malang yang selama ini tinggal di Jalan Khayangan Ujung Kecamatan Mandau ini menderita tumor pada bagian perut, sehingga mengalami bengkak. Akibat penyakit yang dideritanya, anak dari pasangan Rudi Hidayat dan Dela ini, sudah beberapa hari dirawat di RSUD.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menjenguk warganya yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru

Di ruang terpisah, Cendra Yenti warga Jalan Khayangan Gang Gheso, Kecamatan Mandau, menderita tumor pada bagian jantung. Akibatnya wanita paruh baya itu hanya bisa terbaring untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapat informasi mengenai dua warganya yang saat ini terbaring di rumah sakit, karena penyakit tumor. Tak ayal, Amril Mukminin yang saat itu berada di Pekanbaru langsung bergegas menjenguk Azka dan Cendra Yenti.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, sebagai bentuk empati kepada pasien sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga yang sudah beberapa hari menunggu salah satu anggota keluarganya.

“Selain untuk bersilaturahmi, kehadiran kami di RSUD ini sebagai bentuk empati kepada keluarga pasien,” ungkap mantan Kepala Desa Muara Basung ini.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat menjenguk warganya yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad, Pekanbaru

Amril Mukminin mendoakan semoga Azka dan Cendra Yenti, cepat diberikan kesembuhan dan bisa berkumpul dengan keluarga di Duri Kecamatan Mandau. Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga pasien guna membantu meringankan.

Tidak mau mengganggu pasien, Amril Mukminin langsung meninggalkan kamar, sembari berpesan kepada salah satu anggota keluarga yang menunggu, agar tetap sabar dan perbanyak berdoa. #DISKOMINFOTIK