Sempat Hilang Sejak Jum'at Lalu:

Alhamdulillah, Nur Alfiah Siregar Sudah Ketemu, Keluarga Ucapan Terima Kasih

Teks foto: Nur Alfiah Siregar atau Dede

BENGKALIS – Alhamdulillah, Nur Alfiah Siregar (17), siswi kelas I (X) SMA Negeri 02 Siak Hulu, yang sempat diberitakan hilang, sudah ditemukan. Kini dia sudah kembali berkumpul dengan keluarganya.

Informasi telah ketemunya Dede, begitu Nur Alfiah Siregar akrab disapa dalam keseharian, disampaikan keponakan Syarif (orang tua Dede) melalui layanan WhatsApp (WA) kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri.

“Pak Syarif anaknya sudah ketemu. Terima kasih atas bantuannya,” ujar keponakan Pak Syarif tersebut melalui WA nomor 081314673693, Ahad malam, 1 September 2019, pukul 22.58 WIB.

Sejak Jum’at Lalu

Seperti diinformasikan sebelumnya, Dede tidak pulang ke rumah (hilang), sejak Jum’at lalu, 30 Agustus 2019. Sekitar pukul 17.00 WIB. Sesudah pulang sekolah.

Informasi hilangnya warga jalan Raya Pasir Putih gang Apotik Sumber Sehat (dekat pasar pagi Jefri) ini, juga beredar luas di grup WA. Seperti di grup WA pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis maupun di grup WA Bengkalis Progresif.

Berkembang luasnya informasi hilang Dede di grup WA tersebut atas permintaan keluarganya sendiri.

Di grup WA pejabat di lingkungan Pemkab Bengkalis, diteruskan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan H Suwarto.

Sedangkan di Bengkalis Progresif dibagikan Kepala  Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Kabupaten Bengkalis Muhammad Azmir. 

Keluarga  Dede mohon bantuan, bagi siapapun yang menemukan gadis berhijab itu dapat mengantarnya ke alamat tersebut.

“Atau, bisa juga menghubungi nomor 081314673693 atau 081378154510”, demikian sebagian isi harapan keluarga Dede melalui WA yang dibagikan H Suwarto dan Muhammad Azmir tersebut.

Adapun informasi pesan lengkap dari keluarga Dede yang diteruskan kedua grup WA itu setelah diubah suai dalam bentuk PDF (Portable Document Format), dapat dilihat dengan cara di klik di sini.

Meskipun sudah diminta Kadis Kominfotik Johan, hingga setakat ini belum diperoleh keterangan dari pihak keluarga bagaimana kronologis ditemukannya Dede serta jam berapa dia ditemukan dan berkumpul kembali dengan keluarganya. #DISKOMINFOTIK#


Tulis Komentar