Jadi Inspektur Upacara HUT ke-74 RI:

Sekda Bengkalis H Bustami HY: “Jangan Terlena dengan Zona Nyaman”

Teks foto: Sekda H Bustami saat menjadi inspektur upacara bendera HUT ke-74 RI di lingkungan Pemkab Bengkalis, Sabtu, 17 Agustus 2019

BENGKALIS – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar upacara bendera di halaman kantor Bupati Bengkalis, jalan Jenderal A Yani No 070 Bengkalis, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Bertindak selaku inspektur upacara Sekretaris Daerah H Bustami HY. Sedangkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) H Arman AA dan Wahyuddin (Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup DLH) selaku perwira dan komandan upacara.

Pada kesempatan itu, selaku inspektur upacara, H Bustami membacakan sambutan tertulis Gubernur Riau H Syamsuar.

Sesuai tema HUT ke-74 RI, yakni “SDM Unggul, Indonesia Maju”, H Bustami mengajak seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Bengkalis jangan terlalu cepat puas dengan capaian dan kompetensi yang kita miliki. Jangan terlena, tetapi harus keluar dengan comfort zone (zona nyaman).

“Tingkatkan terus kompetensi diri, inovasi dan kreativitas, sehingga capaian dan kualitas kinerja Pemkab Bengkalis ke depan bukan hanya lebih baik dari sebelumnya, tetapi juga lebih baik dari daerah lain,” harap H Bustami usai upacara, didampingi H Arman AA.

Kemudian, seluruh pegawai Pemkab Bengkalis, imbuhnya, harus saling bahu membahu. Senantiasa bekerja sama dan sama bekerja untuk keberhasilan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, H Bustami juga berharap seluruh pegawai Pemkab Bengkalis bukan hanya mampu menjaga, tetapi juga menjadi tauladan bagi masyarakat dalam menjaga semangat nasionalisme dan patriotisme agar tidak luntur.

“Sebagai generasi penerus yang saat ini diberi kesematan meneruskan perjuangan dan cita-cita pahlawan kesuma bangsa, melalui momentum peringatan HUT ke-74 RI ini, mari kita kian teguhkan tekad dan berhasil dalam mewujudkan cita-cita tersebut,” ajaknya.

Selain Arman AA, adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terlihat mengikut upacara tersebut, diantaranya Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala Bapenda H Imam Hakim dan Plt Kepala Bappeda Yuhelmi. #DISKOMINFOTIK#


Tim Redaksi

Tulis Komentar