Jumat, 05 April 2024 | 11:42:26 WIB | Dibaca : 331 Kali

K3S Bengkalis Salurkan 220 Sembako Untuk Kaum Dhuafa di 11 Kecamatan

Editor : Mairizon, S.Sos, M.Si - Reporter : Ayu Erlina - Fotografer : Ayu Erlina
K3S Bengkalis Salurkan 220 Sembako Untuk Kaum Dhuafa di 11 Kecamatan Teks foto:

BENGKALIS - Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Bengkalis menyalurkan 220 sembako untuk kaum Dhuafa di 11 Kecamatan di Negeri Junjungan.

Dengan tujuan meringankan beban kaum yang membutuhkan di Kabupaten Bengkalis itu, sembako tersebut rata di bagikan ke kecamatan-kecamatan yang ada hingga berakhir di Kecamatan Bengkalis Jumat, 5 April 2024.

Dilaksanakan di sekretariat K3S Kabupaten Bengkalis, pembagian bahan-bahan pokok bagi masyarakat di Kecamatan Bengkalis itu dibagikan langsung Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah.

Istri Wakil Bupati Bengkalis ini menyebutkan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian K3S kepada masyarakat jelang menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriyah.

“Semoga bantuan ini bisa berguna meringankan beban dan dimanfaatkan ibu semua dengan sebaik-baiknya,” harap Siti Aisyah.

Turut dijelaskan Siti Aisyah kegiatan bagi sembako ini juga merupakan program yang digalakkan Bupati Kasmarni untuk membantu masyarakatnya di seluruh kecamatan.

“Kita dukung dan doakan semoga Bupati kita menjalankan tugasnya dengan lancar dan mendapatkan keberkahan demi mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” pungkasnya.

Kegiatan berbagi ini membuat haru sejumlah penerimanya, yang mana dengan kondisi jelang hari raya Idul Fitri, sembako di pasar mengalami pelonjakan harga. Sehingga bantuan tersebut dirasa begitu berarti oleh para penerima. #DISKOMINFOTIK