Ahad, 31 Maret 2024 | 16:57:28 WIB | Dibaca : 318 Kali

Diserahkan Bupati, 57 Paket Sembako Dibagikan TP PKK Bengkalis untuk 5 Kecamatan

Editor : Prarezeki Indra Muda, ST - Reporter : Rilis - Fotografer :
Diserahkan Bupati, 57 Paket Sembako Dibagikan TP PKK Bengkalis untuk 5 Kecamatan Teks foto:

BENGKALIS - Mendulang pahala di bulan suci Ramadan merupakan harapan semua insan, tak terkecuali Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Sabtu 30 Maret 2024 menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan pada pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Desa Bantan Sari Kecamatan Bantan.

Secara simbolis bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Forkopimda, serta Camat Bantan Rafli Kurniawan.

Sebanyak 57 paket yang disediakan akan disalurkan kepada 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, diantaranya 17 paket di Kecamatan Bengkalis, 10 paket Kecamatan Bantan, 10 paket Kecamatan Siak Kecil, 10 paket Kecamatan Bukit Batu dan 10 paket Kecamatan Bandar Laksamana.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah mengatakan, ini bagian dari program kerja dan sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan tiap tahun. Kali ini bantuan tersebut diberikan di lima Kecamatan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu bapak ibu kaum duafa terlebih di bulan puasa,” katanya.

Aisyah mengharapkan kegiatan ini tetap akan berlanjut dan tingkat partisipasi bisa bertambah dan bisa menjangkau kecamatan yang lainnya.

Dikesempatan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada TP-PKK Kabupaten Bengkalis atas kepedulian antar sesama, apalagi di bulan ramadhan setiap apa yang kita beri akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

"Kami berharap kegiatan seperti ini mampu menggerakkan berbagai organisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis, karena dengan banyaknya bantuan tentu akan meringankan saudara kita" ungkap Bupati. #DISKOMINFOTIK