Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:03:32 WIB | Dibaca : 1067 Kali

Komunitas Mobil dan Avanza Xenia Solution Bengkalis Bagi-Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Editor : Adisutrisno, SE - Reporter : Zuriat Abdillah, S.Pd.I - Fotografer : Istimewa
Komunitas Mobil dan Avanza Xenia Solution Bengkalis Bagi-Bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim Teks foto:

BENGKALIS - Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) dan Avanza Xenia Solutions (AXS) Bengkalis, Sabtu 30 Maret 2024 mengelar silaturrahmi gabungan dan buka bersama (bukber) serta pemberian santunan anak yatim

Kegiatan dilaksanakan secara roadshow, dimulai di simpang tiga Jalan Panglima. Minal - Jalan Senggoro,  sholat ashar berjamaah Mushola Nurul Falah dilanjutkan pembagian santunan kepada anak yatim.

Ketua Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) Heri dan didampingi Admin 1 AXS Bengkalis Aspul Anwar, mengungkap kegiatan yang dilakukan ini bagian dari kepedulian anggota komunitas untuk saling berbagi di bulan penuh berkah Ramadhan

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi motivasi bagi para anggota komunitas untuk  berbagi rezeki dan kebahagiaan kepada warga yang membutuhkan. Hendaknya ini juga dicontoh bagi komunitas lainnya," ungkap Heri.

Acara dilanjutkan dengan pembagian takjil, untuk pembagian takjil tidak hanya terfokus pada masyarakat yang lewat di jalan saja tapi beberapa member komunitas juga membagikan takjil ke rumah warga kurang mampu yang berada di dalam gang-gang sempit.

Selesai acara pembagian santunan, bantuan dan pembagian takjil, dilanjutkan buka puasa bersama sekaligus silaturahmi antara member Komunitas Mobil Bengkalis (KMB) dan Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) Bengkalis.

Dua Komunitas ini berharap akan terus bergabung dan bersama-sama dalam satu tujuan yaitu menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas, terus menjaga silaturahmi, saling bantu, saling tolong menolong, sharing masalah otomotif serta selalu menebar kebaikan di masyarakat sekitar.

Turut hadiri jamaah Surau Nurul Falah di Base Camp (BC) Komunitas tersebut beralamat di Cafe Galuh simpang tiga Jalan Panglima Minal, Desa Senggoro.#DISKOMINFOTIK