Sabtu, 30 Maret 2024 | 18:55:39 WIB | Dibaca : 255 Kali

PPNI Bengkalis Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim Dan Bagi-Bagi Takjil di Depan Kantor Desa Penebal

Editor : Mairizon, S.Sos, M.Si - Reporter : Rahman, S.PdI - Fotografer : Rahman, S.PdI
PPNI Bengkalis Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim Dan Bagi-Bagi Takjil di Depan Kantor Desa Penebal Teks foto: PPNI Bengkalis Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim Dan Bagi-Bagi Takjil di Depan Kantor Desa Penebal.

BENGKALIS - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI ke-50 tahun, Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) Kecamatan Bengkalis menyerahkan santunan kepada anak yatim dan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa, Sabtu 30 Maret 2024, di depan jalan Kantor Desa Penebal Kecamatan Bengkalis.

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPK PPNI Kecamatan Bengkalis Marisa kemudian dilanjutkan Kepala Desa Penebal, Kepala UPT Puskesmas Desa Penebal dan Babinsa dan Babinkamtibnas Desa Penebal.

Dalam sambutan Ketua PPNI Bengkalis Nurse Marisa mengatakan, kegiatan hari ini merupakan dalam rangka memperingati HUT PPNI yang ke-50 tahun, artinya hari ini PPNI memasuki usia emas yang telah berdedikasi untuk meningkatkan peran perawat khususnya dalam pembangunan kesehatan nasional.

Selanjutnya Marisa mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Penebal telah menyambut baik dan menerima DPK PPNI Kecamatan Bengkalis untuk melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat disini.

"Kegiatan ini adalah, kegiatan rutin DPK PPNI Kecamatan Bengkalis lakukan setiap bulan suci Ramadhan, guna meningkatkan dan menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat kita. Kita tidak hanya berfokus pada pelayanan kesehatan saja, namun kita juga peduli dengan lingkungan sekitar kita,"ujar Marisa.

Dan ia juga berharap keberadaan DPK PPNI Kecamatan Bengkalis terus memberikan berkontribusi kepada masyarakat luas, untuk itu melalui kegiatan santunan kepada anak yatim dan bagi-bagi takjil kepada masyarakat ini, setidaknya bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Penebal Muhammad Saimin menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh DPK PPNI Kecamatan Bengkalis ini. Ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warganya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh DPK PPNI Kecamatan Bengkalis yang memilihkan tempat kami ini sebagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat kami. Semoga PPNI Kecamatan Bengkalis terus eksis dan terus berkontribusi kepada masyarakat,"ujar Kades.#DISKOMINFOTIK.