Kamis, 08 Februari 2024 | 17:47:00 WIB | Dibaca : 419 Kali

PC PMII Resmi Dilantik, Bupati Ajak Berkontribusi Bangun Negeri

Editor : Mairizon, S.Sos, M.Si - Reporter : Babam Suryaman, S.Pd.I - Fotografer : Babam Suryaman, S.Pd.I
PC PMII Resmi Dilantik, Bupati Ajak Berkontribusi Bangun Negeri Teks foto: Foto bersama usai pelantikan PC PMII Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bengkalis resmi dilantik.

Usai dilantik, Bupati Bengkalis berharap PC PMII selain berkiprah bagi internal organisasi, tapi juga memberikan kontribusi bagi daerah.

"Mari berpartisipasi melalui aksi nyata serta dukungannya terhadap visi, misi serta delapan program unggulan pembangunan daerah ini. karena dari visi, misi serta program unggulan tersebut banyak inovasi dan kreatifitas yang bisa kita lakukan dalam membangun daerah dan masyarakat dinegeri ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera", ajak Bupati.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ed Effendi, usai melantik pengurus PC PMII di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Kamis sore, 8 Februari 2024.

Bupati yakin melalui wadah PC PMII akan lahir mahasiswa-mahasiswa Islam yang berjiwa organisatoris, memiliki kapabilitas serta amanah menjalankan program-program organisasi, yang pastinya akan semakin dinamis, progresif dan visoner.

"Kami optimis, jika PMII bersama mahasiswa, pemuda, masyarakat dan pemerintah daerah dapat bersinergi dengan baik, maka tidak ada lagi yang namanya kesenjangan sosial, pembangunan daerah akan berjalan dengan lancar, dan segala program kerja dapat terealisasi dengan baik," harapnya.

Untuk itu, Bupati berpesan agar seluruh anggota berkomitmen untuk membangkan organisasi PC PMII ini secara profesional, dengan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan modernitas, dengan cara pandang yang dinamis.

"Jadikan PC PMII sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda, dalam mempercepat kemajuan daerah ini", pesannya mengakhiri. #DISKOMINFOTIK