Sabtu, 18 November 2023 | 21:51:17 WIB | Dibaca : 575 Kali

Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Pelantikan TLCI Chapter #29

Editor : Prarezeki Indra Muda, ST - Reporter : Afriyansyah, A.Md - Fotografer :
Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Pelantikan TLCI Chapter #29 Teks foto:

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #29 Duri, Sabtu malam, 18 November 2023 di Grand Zuri Duri.

Adapun Ketua terpilih TLCI Chapter #29 Duri yakni Rahizal beserta seluruh jajaran.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua Chapter #29 Duri dan jajarannya semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

"Mari bersama kita rawat komunitas ini agar semakin solid dan berintegritas sehingga kedepannya akan menjadi komunitas yang selalu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis," kata Bupati Kasmarni.

Bupati Kasmarni berharap kedepannya KomunitasTLCI Chapter #29 semakin solid dan selalu menjaga kekompakan terlebih jiwa dan raga sesama anggota komunitas dengan seluruh elemen masyarakat Negeri Junjungan.

"Kita sangat mengenal bahwa pengurus dan anggota TLCI Chapter #29 merupakan insan terbaik dan terhebat walaupun keberadaan nya beragam profesi namun pengurus dan anggota hendaknya selalu menanamkan nilai kebersamaan dan persatuan," kata Bupati lagi.

Kasmarni berharap melalui tema besar pengukuhan TLCI Chapter #29 "Bersama Kita Sukseskan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera, semoga selalu dan terus mendukung berbagai program Pemkab Bengkalis dengan saling tolong menolong sehingga kedepannya dapat bergerak lebih kuat.

"Kami juga berpesan kepada pengurus dan anggota TLCI Chapter #29 untuk selalu berkarya dan berinovasi dalam memberikan manfaat kepada orang banyak sehingga keberadaan komunitas ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," katanya.

Pembina TLCI Chapter #29 Amril Mukminin yang merupakan Bupati Bengkalis ke-14 mengucapkan terimakasih kepada TLCI pusat yang telah melantik TLCI Chapter #29 Duri semoga selalu kompak dan semakin jaya.

"Melalui momentum ini dapat dijadikan spirit untuk terus maju dan berkembang dan lebih bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara," kata Amril.

Amril menambahkan melalui momentum pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan dapat menjadi tonggak baru agar TLCI Chapter #29 Duri dapat terus maju dan terus menjalankan program Pemkab Bengkalis sesuai dengan motto TLCI Bermanfaat Berkarya Beragam Bersaudara dan Berbahagia.

"Kami harapkan organisasi ini dapat berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis diberbagai bidang, kami minta kepada TLCI untuk terus memberikan kontribusi dalam membangun daerah ini dan ikut dalam kegiatan sosial," kata Amril.

Selanjutnya Amril menitipkan pesan kepada ketua dan pengurus TLCI Chapter #29 agar segera susun program yang dapat meningkatkan serta mendekatkan TLCI dengan masyarakat.

Sementara itu Ketua Terpilih Rahizal mengatakan komunitas TLCI Chapter #29 terbentuk karena keinginan dari anggota untuk memperluas pergaulan sesama pecinta Land Cruiser seluruh Indonesia.

"Mari bersama-sama kita bangun Komunitas ini semoga selalu kompak dan solid tentunya dengan berbagai kegiatan positif dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," kata Rahizal. #DISKOMINFOTIK.