Selasa, 22 September 2020 | 14:48:23 WIB | Dibaca : 773 Kali

Dosen Jurusan Teknik Informatika Polbeng Gelar Pelatihan Penggunaan Google Form

Editor : Mairizon, S.Sos, M.Si - Reporter : Afriyansyah, A.Md - Fotografer :
Dosen Jurusan Teknik Informatika Polbeng Gelar Pelatihan Penggunaan Google Form Teks foto:

BENGKALIS - Berlokasikan di salah satu ruang kelas SDN 37 Pematang Duku, sekitar 16 orang guru SDN 37 Pematang Duku antusias mengikuti pelatihan penggunaan google form.

Pelatihan digelar oleh Tim Pengabdian kepada masyarakat yang terdiri dari dosen jurusan Teknik Informatika Polbeng dan mahasiswa.

Kegiatan dilaksanakan beberapa waktu lalu yang di ketuai oleh  Fajar Ratnawati, yang beranggotakan Sri Mawarni, dan M. Asep Subandri, serta mahasiswa, Mukhlis dan Satria.

Fajar mengatakan kegiatan ini memberikan pengetahuan dan pelatihan serta membekali guru dalam pembuatan evaluasi peserta didik secara online menggunakan google form.

“Pada masa pandemi guru-guru dituntut untuk dapat menggunakan media online dalam penyampaian materi dan pemberian evaluasi. Dengan adanya pelatihan menggunakan google form maka dapat membantu guru dalam membuat dan menyampaikan evaluasi kepada peserta didik,” kata Fajar.

Selanjutnya Fajar menambahkan, kedepan para guru untuk mendapatkan pelatihan untuk mengelola evaluasi dan pengambilan data peserta didik melalui google form. ##DISKOMINFOTIK