Rabu, 29 Juli 2020 | 22:48:47 WIB | Dibaca : 495 Kali

Sempena Hari Jadi ke-508, Pemkab Bengkalis Gelar Syukuran dan Tausyiah

Editor : Rufi Ayeni, SH - Reporter : Haliyun Naim - Fotografer : Hang Tuah
Sempena Hari Jadi ke-508, Pemkab Bengkalis Gelar Syukuran dan Tausyiah Teks foto: Suasana kegiatan syukuran dan tausyiah sempena hari jadi ke-508 Bengkalis

BENGKALIS –Memperingati hari jadi yang ke-508 Bengkalis, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar syukuran dan tausyiah agama, di Wisma Daerah Sri Mahkota, Rabu, 29 Juli 2020 malam.

Kegiatan ini diikuti Kepala Perangkat Daerah dan unsur forkopimda, sedangkan tausyiah disampaikan oleh ustadz Marhalim dari Pekanbaru.

Turut hadir , Asisten Administrasi Umum H. T. Zainuddin, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj Umi Kalsum, Ketua BAZNAS H Ali Ambar, Ketua MUI Amrizal, Ketua Umum MKA LAMR Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf dan Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishaq.

Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra mengatakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada negeri dan masyarakat Bengkalis, mengingat sampai saat ini masih bisa menikmati hasil jerih payah dan perjuangan para pendahulu dalam membangun Bengkalis.

“Hingga saat ini, tanpa terasa telah 508 tahun Bengkalis berdiri, berbagai pembangunan, keindahan dan kenikmatannya telah kita raih, untuk itu kegiatan syukuran yang dibarengi dengan tahlil dan do'a ini kita tujukan khusus kepada para pendiri dan pejuang Bengkalis, para pemimpin-pemimpin Bengkalis baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada.

Kepada pendahulu yang masih hidup, Heri mendo’akan agar senantiasa diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya, sedangkan pendahulu yang sudah tiada dido’akan agar amal ibadah mereka diterima Allah SWT serta ditempatkan ditempat yang terbaik.

Kemudian Heri mengajak tamu yang hadir untuk sama-sama mendo’akan agar negeri ini senantiasa diberkahi, diberikan keselamatan, dijauhkan dari segala marabahaya, musibah.#DISKOMINFOTIK