Rabu, 15 Juli 2020 | 17:11:19 WIB | Dibaca : 430 Kali

Plh Bupati Bengkalis Hadiri Halal Bi Halal Hipematan

Editor : Darmawanto, S.Ag - Reporter : Afriyansyah, A.Md - Fotografer : Afriyansyah, A.Md
Plh Bupati Bengkalis Hadiri Halal Bi Halal Hipematan Teks foto: Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY ketika menghadiri acara Hipematan, Rabu, 15 Juli 2020.

BANTAN - Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY menghadiri acara Halal Bi Halal Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantan (Hipematan) satu frekuensi, Rabu, 15 Juli 2020 bertempat di lapangan tugu Pahlawan Selatbaru.

Plh Bupati Bustami didampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Anharizal, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Surya Suhersi, Sekretaris Dinas Pendidikan Agusilfridimalis, Kadis Kominfotik yang diwakili Kepala Bidang Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Elkhusairi, Camat Bantan Sufandi.

Bustami mengatakan kegiatan yang dilakukan ini sebagai salah satu langkah untuk mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan antar pelajar dan mahasiswa kecamatan Bantan bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya saat ini indonesia sedang di hadapi musibah pandemi saat ini, termasuk di Kabupaten Bengkalis. Dimasa pandemi seperti saat ini tentu mengubah aktifitas kita sehari-hari,” kata Bustami.

Selanjutnya Bustami menambahkan sebagai agen perubahan pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam hipematan diharapkan dapat membantu Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker saat berada di tempat umum dan sering mencuci tangan.

Bustami juga berpesan kepada Hipematan untuk menjadi generasi milenial yang berprestasi, cemerlang dan gemilang. Jauhi narkoba dan pengaruh negatif globalisasi.

“Terus asah kemampuan, keahlian dan keterampilan serta profesionalitas di bidangnya masing-masing. semoga kelak dapat menjadi pemimpin yang inovatif, bijaksana dan berakhlak mulia,” tutur Sekda Bengkalis ini. ##DISKOMINFOTIK