Ahad, 07 Juni 2020 | 11:47:55 WIB | Dibaca : 2489 Kali

Bersama GM-FKKPI, Personil TNI AL Pos Bengkalis Bakti Sosial di Bukit Batu

Editor : Rufi Ayeni, SH - Reporter : Ayu Erlina - Fotografer :
  Bersama GM-FKKPI, Personil TNI AL Pos Bengkalis Bakti Sosial di Bukit Batu Teks foto: Danpos AL Bengkalis Letda Tomi Nurrohman menyerahkan bantuan ketika bakti sosial di Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu, Ahad, 7 Juni 2020

BENGKALIS – Personil TNI Angkatan Laut (AL) Pos Bengkalis, Ahad, 7 Juni 2020, melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli kaum duafa.

Bakti sosial yang ditaja bersama Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (GM FKPPI) tersebut dilaksanakan di dermaga Desa Bukit Batu, Kecamatan Bukit Batu.

Melalui kegiatan tersebut TNI AL Pos Bengkalis bersama GM-FKPPI menyerahkan 50 paket bantuan masyarakat setempat.

Selain Ketua GM-FKPPI Bengkalis dr. Fadler beserta sejumlah anggota, Kepala Desa Bukit Batu Mahenda, sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama setempat juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Komandan Pos TNI AL Bengkalis Letda Tomi Nurrohman menjelaskan, kegiatan yang mereka lakukan itu sebagai salah satu bukti kepedulian kepada masyarakat.

“Khususnya mereka yang terdampak Covid-19. Meskipun tidak seberapa nilainya, semoga bantuan tersebut bermanfaat. Ke depan kita akan terus meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat bersama kegiatan seperti ini atau yang lainnya” harap Letda Tomi Nurrohman.

Ditambahkan mantan Danpos AL Tanjung Medang, Rupat Utara ini, kegiatan bakti sosial yang ditaja personil TNI AL Pos Bengkalis bersama GM-FKPPI di dermaga Desa Bukit Batu itu menggunakan kapal patrol Pos AL Bengkalis PAT Medan. #DISKOMINFOTIK