Selasa, 12 Mei 2020 | 17:57:12 WIB | Dibaca : 793 Kali

Kejari Bengkalis Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19 sebanyak 120 Paket

Editor : Rufi Ayeni, SH - Reporter : Liza Atina, S.I.Kom - Fotografer : Muhammad Erwin, S.Akun
Kejari Bengkalis Bagikan Sembako Warga Terdampak Covid-19 sebanyak 120 Paket Teks foto: Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupten Bengkalis turun langsung membagikan sembako sebanyak 120 Paket ke masyarakat kurang mampu Selasa 12 Mei 2020.

BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupten Bengkalis turun langsung membagikan sembako sebanyak 120 Paket ke masyarakat kurang mampu.

kegiatan tersebut langsung dipimpin Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti, S.H, M.H didampingi beberapa pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari ) Kabupaten Bengkalis, Selasa 12 Mei 2020.

awalnya, sembako dibagikan di dua tempat, yaitu di kantor kejari Bengkalis dan dilanjutkan ke rumah-rumah yang ada di Desa Bantan Tua. selain itu juga, Kegiatan baksos dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kajari Nanik Kushartanti, S.H, M.H menuturkan, pihaknya mengadakan bakti sosial bantuan sembako sebagai langkah wujud kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19.

"Kami mengadakan bakti sosial bantuan sembako ini sebagai langkah wujud kepedulian kami terhadap warga terdampak Covid-19 yang menyulitkan perekonomian sebagian besar masyarakat di Bengkalis," tutur Nanik.

kemudian, Nanik menambahkan walaupun bantuan sembako tidak terlalu banyak, pihaknya berharap, aksi sosial ini dapat menggerakkan masyarakat untuk saling berbagi dan membantu satu sama lain.

“Bantuan sembako ini disalurkan ke beberapa lokasi yang sekiranya membutuhkan. adapun isi sembako ini berupa, beras, minyak, mi instan dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Ketika membagikan sembako kerumah warga, tidak hentinya Nanik mengingatkan masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kalau tidak ada keperluan yang mendasak dirumah saja dan jangan lupa pakai masker jika keluar rumah serta cuci tangan setelah beraktifitas menggunakan sabun dan air mengalir,"ujar Nanik kepada masyarakat.##DISKOMINFOTIK