Sabtu, 25 April 2020 | 20:05:06 WIB | Dibaca : 2772 Kali

TP PKK Bengkalis Bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat

Editor : Darmawanto, S.Ag - Reporter : Ayu Erlina - Fotografer : Ayu Erlina
TP PKK Bengkalis Bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat Teks foto: Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis Akna Juita kala membagikan takjil gratis kepada masyarakat

BENGKALIS – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada masyarakat Negeri Junjungan Sabtu, 25 April 2020.

Bertempat di jalan Antara depan Wisma Sri Mahkota Bengkalis, kegiatan yang diberi nama TP PKK berbagi takjil on the road tersebut diberikan kepada para pengguna jalan tersebut.

Wakil Ketua TP PKK III Akna Juita, turun langsung ke jalan untuk membagikannya kepada pengendara roda dua, empat bahkan sepeda dan becak yang melintas.

Selain hari ini, TP PKK Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan berbagi takjil on the road tersebut selama 19 hari kedepan dengan mengelilingi sejumlah desa di Kecamatan Bengkalis dan Bantan.

“Untuk hari ini, alhamdulillah 250 takjil habis kami bagikan kepada masyarakat dan insya allah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana kami selama 20 hari Ramadhan,” pungkas Akna.

Sembari berbagi takjil, Akna Juita juga mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas ditengah pandemi ini.

“Gunakan maskernya saat keluar rumah ya pak, supaya bapak tetap sehat meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata Akna Juita sambil memberikan masker kepada pria yang mengaku tak mempunyai masker tersebut.

Akna menyebut, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan PKK Kabupaten Bengkalis telah menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan, sehingga ia tak ingin kegiatan sedekah ini terhenti karena pandemi.

“Bagi-bagi takjil gratis ini selalu dilakukan PKK setiap Ramadhan, karena tujuannya baik untuk bersedekah di bulan baik maka kami melanjutkannya,” terangnya. #DISKOMINFOTIK