Rabu, 01 April 2020 | 16:29:55 WIB | Dibaca : 552 Kali

1.000 Masker dan 1.000 Sarung Tangan:

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis Serahkan Bantuan APD ke Dinas Kesehatan

Editor : Rufi Ayeni, SH - Reporter : Afriyansyah, A.Md - Fotografer : Istimewa
Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis Serahkan Bantuan APD ke Dinas Kesehatan Teks foto: Sekretaris Dinas Kesehatan Imam Subchi menerima bantuan untuk penanganan Covid-19 dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis, Rabu, 1 April 2020

BENGKALIS – Sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap penanganan Covid-19, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis, Rabu, 1 April 2020, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (ADP) ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Bantuan berupa 1.000 masker dan 1.000 gloves atau sarung tangan tersebut, diserahkan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis Omy Ipawan diwakili Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Mulia Pangihutan Sinambela.

Sedangkan yang menerima bantuan yang diserahkan sekitar pukul 15.00 WIB tadi Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra TH yang diwakili Sekretaris Imam Subchi.

Imam sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Bengkalis.

Katanya, bantuan ini akan disalurkan kembali kepada petugas-petugas pelayanan garda terdepan serta kepada kelompok-kelompok masyarakat rentan.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan merupakan bentuk dukungan yang sangat luar biasa. Akan menambah amunisi dan semangat bekerja kami,” kata Imam.

Di bagian lain, Imam mengajak seluruh pemangku kepentingan terkait dan masyarakat di daerah ini untuk bekerja sama. Saling dukung mendukung.

“Bila kita bekerja sama dan saling dukung, termasuk semua elemen masyarakat, perang kita melawan Covid-19, akan kita menangkan dengan segera,” ajak Imam. #DISKOMINFOTIK