Senin, 10 Februari 2020 | 17:05:50 WIB | Dibaca : 1528 Kali

Langsung Diterima Kadis Johansyah:

Nazri Akir, Ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau Kunjungi Diskominfotik

Editor : Indra, S.Pd.I - Reporter : Afriyansyah, A.Md - Fotografer : Afriyansyah, A.Md
Nazri Akir, Ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau Kunjungi Diskominfotik Teks foto: Kadis Kominfotik Johansyah Syafri berdiskusi dengan Ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau Nazri Akir di ruang kerjanya, Senin, 10 Februari 2020.

BENGKALIS – Ketua Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Nazri Akir, Senin, 10 Februari 2020, melakukan kunjungan silaturahim ke Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik).

Kedatangan Nazri yang didampingi dua mahasiswa lainnya, yakni Irfan Sarinah dan Kurnia, langsung disambut Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri.

Nazri mengatakan, kunjungan muhibah tersebut dalam rangka mendiskusikan bagaimana percepatan penyebarluasan informasi pembangunan di Talang Muandau. Khususnya melalui pemanfaat teknologi informasi.

“Melalui Diskominfotik, kita berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga dapat membantu penyebarluasan informasi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Talang Muandau,” jelas Nazri, menjelaskan maksud kedatangannya, ketika berdialog dengan Kadis Johan.

Nazri juga berharap, Diskominfotik dapat mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau.

Kadis Johan mengatakan, Perangkat Daerah yang dipimpinya itu siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau dalam percepatan penyebarluasan informasi dan pemberdayaan masyarakat di kecamatan tersebut.  

“Siap! Kami akan bantu sepenuhnya. Kami siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau,” jelas Johan, menjawab harapan Nazri.

Melalui Nazri dan rekan, Johan berpesan untuk ikut mengedukasi Pemerintah Kecamatan dan Kepala Desa di Talang Muandau akan arti penting web Pemerintah Desa untuk penyebarluasan informasi dan promosi kecamatan dan desa.

“Kalau memang ada Kepala Desa di Talang Muandau yang ingin bertandang dan berdiskusi tentang bagaimana penyebarluasan informasi di desanya, kami siap menerima. Siap untuk berbagi ilmu,” imbuh Johan.

Di bagian lain Johan mengatakan, Diskominfotik siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Muandau untuk percepatan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Kami berharap, seluruh mahasiswa asal Talang Muandau ikut ambil bagian secara aktif dalam menyukseskan dan mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” harap Johan. #DISKOMINFOTIK