Senin, 13 Januari 2020 | 21:50:17 WIB | Dibaca : 1502 Kali

Bupati Amril Serahkan SK Pengangkatan Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa Tahun  2020

Editor : Rufi Ayeni, SH - Reporter : Andi Utama, A.Md - Fotografer : Haliyun Naim
Bupati Amril Serahkan SK Pengangkatan Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa Tahun  2020 Teks foto: Sejumlah Tenaga Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa Penerima SK foto bersama Bupati Amril
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Tenaga Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa Tahun 2020.
 
Penyerahan SK dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Senin, 13 Januari 2020.
 
Bupati Amri berpesan agar para Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa dapat bekerjasama, saling berkoordinasi dan bersinergi.
 
Kemudian, sambungnya, harus mampu mentransfer pengetahuan kepada kepala desa dan perangkatnya, sehingga pengelolaan anggaran dan penyelenggaraan pemerintahan desa terus meningkat dan lebih berdaya serta berhasil guna.
 
Bupati menyarankan agar partisipasi segenap warga didorong, dalam proses pengambilan keputusan melalui penjaringan aspirasi.
 
Menurutnya hal itu penting agar program-program pembangunan yang dikembangkan pemerintahan desa sesuai dengan esensi masalah dan prioritas kebutuhan masyarakat.
 
sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Amril meminta Tenaga Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa untuk menyamakan visi dan misi. 
 
Komitmen dan integritas Tenaga Pendamping Desa dan Tenaga Akuntansi Desa dalam pelaksanaan pendampingan harus tetap kuat apapun tantangan yang dihadapi. 
 
"Apa pun tantangannya saudara harus kuat, saudara adalah insan yang telah terpilih diantara sekian banyak yang berminat untuk menjadi tenaga pendamping desa di Negeri Junjungan ini," pintanya. 
 
"Berikan kontribusi terbaik saudara sehingga apa yang kita cita-citakan bersama yakni Bengkalis makmur, Riau maju dan Indonesia sejahtera dapat segera terwujud," pesannya. 
 
Selain Wakil Ketua Komisi I DPRD Bengkalis H Arianto, kegiatan ini turut dihadiri Sekda Bengkalis H Bustami HY, Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa dan Suparjo, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril.
 
Kemudian, Perwakilan Ketua Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bengkalis, Pimpinan Instansi Vertikal dan - para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK