Kamis, 28 November 2019 | 13:43:07 WIB | Dibaca : 2467 Kali

Persunting Rizki Wulandari:

Mislaini Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar Diskominfotik Bengkalis Ucapkan Selamat Berbahagia

Editor : Indra, S.Pd.I - Reporter : Harry Vendra, S.Kom - Fotografer : Rahman, S.PdI
Mislaini Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar Diskominfotik Bengkalis Ucapkan Selamat Berbahagia Teks foto: Mislaini dan Rizki Wulandari saat acara resepsi, Kamis, 28 November 2019

BENGKALIS – Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, hari ini, Kamis, 28 November 2019 bukan hanya bersuka cita. Tetapi juga bertambah jumlahnya.

Mislaini, pegawai Sub Bagian Penyusunan Program Sekretariat Dinas Kominfotik, hari ini resmi melepas masa lajangnya.

Lelaki pendiam dan murah senyum, kelahiran 20 Juli 1985 ini, mempersunting Rizki Wulandari.

Mislaini merupakan buah hati pasangan Rusli dan Syamsidar. Sedangkan Rizki Wulandari putri dari Lausin dan Nurjamilah.

Akad nikah Usup, begitu dalam keseharian Mislaini akrab disapa dan Rizki Wulandari dilaksanakan tadi pagi.

Keduanya mengikat untuk selalu sehati, siang, malam, petang dan pagi, di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bengkalis, jalan Kelapapati Darat.

Sedangkan resepsi pernikahan keduanya juga dilaksanakan di kediaman mempelai putri, di jalan Kelapapati Tengah gang Keluarga, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Johan.

Kepada Usup dan Rizki Wulandari, Johan menyampaikan permohonan maaf, karena tak bisa datang langsung ke resepsi pernikahan keduanya.

Pasalnya, usai mengikuti jalan santai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) pagi tadi, Johan bersama Roberto Adjie Wicaksono dan Haliyun Na'im langsung bertolak ke luar daerah.

Ketiganya dinas ke luar Bengkalis guna menunaikan tugas kedinasan yang ditugaskan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang harus dihadiri malam ini di Pekanbaru. #DISKOMINFOTIK

0001 (1)