Kamis, 28 November 2019 | 13:40:24 WIB | Dibaca : 2373 Kali

Bupati Amril Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-48 KORPRI

Editor : Indra, S.Pd.I - Reporter : Ayu Erlina - Fotografer : Ayu Erlina
Bupati Amril Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai HUT ke-48 KORPRI Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyerahkan hadiah utama

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan hadiah utama pada jalan santai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Lapangan Tugu jalan Ahmad Yani Kamis, 28 November 2019.

Hadiah utama berupa sepeda tersebut diserahkan Bupati Amril kepada guru olahraga Dharma Maitreya Bengkalis Otaria Anika.

Selain Bupati Amril, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni juga turut menyerahkan hadiah yang sama kepada peserta jalan santai. Bahkan mantan Camat Pinggir ini ikut memberikan kupon saat jalan santai berlangsung.

Sekitar seribu peserta pada jalan santai memadati lapangan Tugu Bengkalis, dan sekitar 200 hadiah disiapkan oleh panitia untuk peserta yang beruntung.

Sebelum hadiah utama dan kedua sepeda diserahkan Bupati Amril dan Kasmarni, sebelumnya hadiah berupa TV 32 inch diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Akna Juwita menyerahkan kulkas.

Lalu sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) secara bergantian menyerahkan puluhan hadiah hiburan.

Selain jalan santai, sebelum pencabutan undian, dilakukan senam dayak secara bersama-sama.

Selain melepas peserta gerak jalan santai, Bupati Amril Mukminin bersama Sekda H Bustami HY, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kasmarni, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H Arman AA, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi, serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya juga jalan mengikuti rute yang telah ditentukan.

Aparatur Sipil Negara dan pegawai honorer di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, berbagai komponen masyarakat, seperti pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan, anggota TNI dan pelajar dari berbagai tingkatan Satuan Pendidikan, SD, SMP, dan SMA sederajat, juga ambil bagian. #DISKOMINFOTIK