Senin, 25 November 2019 | 20:45:43 WIB | Dibaca : 2415 Kali

Warga Desa Bumbung Terdampak Banjir Terima Bantuan Dari Pemkab Bengkalis

Editor : Adisutrisno, SE - Reporter : Haliyun Naim - Fotografer : Istimewa
Warga Desa Bumbung Terdampak Banjir Terima Bantuan Dari Pemkab Bengkalis Teks foto: Kepala Desa Amiruddin menyerahkan bantuan sembako kepada warganya

BUMBUNG – Sejumlah warga di Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan yang terdampak banjir menerima bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Sosial.

Penyerahan dilakukan di depan Balai Desa Bumbung, pada Sabtu, 23 November 2019. Disaksikan Kepala Desa Bumbung Amiruddin, kepala dusun dan tokoh pemuda setempat.

Kepala Desa Bumbung Amiruddin mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Bantuan sembako dari Dinas Sosial itu, kata Amiruddin dapat meringankan beban warganya yang terdampak banjir.

“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena banjir,” ucapnya.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kami yang terkena banjir,” harapnya.

Amiruddin menjelaskan, Seperti diketahui beberapa hari belakangan ini curah hujan cukup tinggi, hal itu mengakibatkan sejumlah dusun di Desa Bumbung dilanda banjir, khususnya di dusun yang berada di dataran rendah.#DISKOMINFOTIK