Jumat, 08 November 2019 | 18:07:18 WIB | Dibaca : 1906 Kali

Semoga Lancar dan Sukses Atas Pelantikan Penjabat Kepala Desa Pedekik

Siang Ini, Khaidir Akan Dilantik Sebagai Pj Kades Pedekik

Editor : Darmawanto, S.Ag - Reporter : Rahman, S.PdI - Fotografer : Istimewa
Siang Ini, Khaidir Akan Dilantik Sebagai Pj Kades Pedekik Teks foto: Papan ucapan selamat untuk Khaidir

PEDEKIK – Jika tidak ada aral melintang siang ini, Jam 1.30 WIB Khaidir akan resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa Pedekik, dimana sebelumnya Khaidir bertugas sebagai Staf di Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kantor Camat Bengkalis.  

Hal itu dibenarkan Sekretaris Kecamatan Bengkalis (Sekcam) Rafli Kurniawan saat dikonfimasi melalui WhatsAapp (WA),  Jum’at 8 November 2019 pagi.

“Benar siang ini saudara Khaidir akan dilantik sebagai Pj Kepala  Desa Pedekik, kita berharap pelantikan ini dapat berjalan lancar tidak ada yang terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Rafli.

Pelantikan Pj Kades Pedekik siang ini, insya Allah akan diambil sumpah langsung oleh Camat Bengkalis Ade Suwirman, bertempat di halaman Kantor Desa Pedekik jalan KHA. Rasyid (Pedekik darat).

Hal itu juga, senada diucapkan Sekretaris Desa (Sekdes) Pedekik, Maskur bahwa siang ini akan ada pelantikan Penjabat Kepala Desa Pedekik yaitu saudara Khaidir.

“Segala persiapan pelantikan Pj siang ini, sudah kita lakukan hampir seratus persen, semoga pelantikan siang ini dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Maskur.

Maskur juga menjelaskan selain pelantikan Pj Kades, siang ini di Kantor Desa Pedekik juga akan ada pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa Penganti Antar Waktu Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis.#DISKOMINFOTIK