Jumat, 25 Oktober 2019 | 21:01:59 WIB | Dibaca : 899 Kali

Basuki Rakhmad: “Kita Akan Permudah Investor yang Menanamkan Modalnya di Kabupaten Bengkalis”

Editor : Dani Syofian, AMP - Reporter : Ayu Erlina - Fotografer : Ayu Erlina
Basuki Rakhmad: “Kita Akan Permudah Investor yang Menanamkan Modalnya di Kabupaten Bengkalis” Teks foto: Kepala DPMPSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad saat foto bersama di acara Malaysia Roadshow

PEKANBARU - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad, Jum’at, 25 Oktober 2019, mengikuti Misi Promosi Malaysia (Malaysia Roadshow).

Keikutsertaan mantan Camat Mandau ini pada kegiatan yang dilaksanakan di Ballrom lantai 5 Grand Jatra Hotel Pekanbaru tersebut mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Usai mengikuti Misi Promosi Malaysia, Basuki mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui DPMPSP akan mempermudah perizinan dan non perizinan bagi investor yang menanamkan modalnya di daerah ini.

“Tidak terkecuali investor dari negara Malaysia. Selagi memenuhi syarat dan sesuai ketentuan perundang-undangan, akan kita fasilitasi dengan sebaik-baiknya”, jelasnya.

Di bagian lain, jelas Basuki, DPMPSP telah dan akan terus memperkenalkan potensi dan peluang investasi di Kabupaten Bengkalis kepada investor di dalam negeri maupun luar negeri.

“Hal tersebut kita lakukan melalui berbagai iven, baik di tingkat nasional maupun internasional, seperti expo dan pameran yang kita ikuti,” terangnya.

Basuki juga menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan yang menjadi kewenangan DPMPSP, agar investasi di derah ini tumbuh tinggi dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bengkalis terus meningkat. #DISKOMINFOTIK

05 (1)