Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:20:40 WIB | Dibaca : 372 Kali

Diskominfotik Provinsi Riau Laksanakan KAMMI di Kabupaten Bengkalis.

Editor : Achyan, SE - Reporter : Liza Atina, S.I.Kom - Fotografer : Liza Atina, S.I.Kom
Diskominfotik Provinsi Riau Laksanakan KAMMI di Kabupaten Bengkalis. Teks foto: Rombongan Diskominfotik Provinsi Riau Kunjungan Ke Diskominfotik Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Kamis, 17 Oktober 2019, melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis.

Rombongan Diskominfotik Provinsi Riau dipimpin Kepala Seksi Tata Kelola Persandian Bidang Persansian, H Ruslan.

Ikut mendampingi H Ruslan ke Bengkalis, staf Seksi Oprasional pengamanan Persandian Bidang Persandian Yogi Ferdian dan 2 orang Staf Bidang Persandian Muhammad Danan Jaya dan Erik Ramadani.

Kedatangan H Ruslan dan rombongan langsung disambut Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri.

Selain Kepala Bidang Statistik dan Persandian Ediyarsyah, juga ikut mendampingi H Ruslan dan rombongan, Kepala Seksi Statistik H Asip Alias Gholap, Kepala Seksi Persandian Indra, dan Kepala Seksi Pengawasan dan Evaluasi Persandian Hj Amriani.

Dikatakan H Ruslan, tujuan kunjungan ke Diskominfotik Kabupaten Bengkalis dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Evaluasi dan Pengukuran Indeks Keamanan Informasi (KAMMI) di Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, Johan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Diskominfotik Provinsi Riau yang telah berkunjung ke Diskominfotik Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK