Sabtu, 21 September 2019 | 5:26:29 WIB | Dibaca : 957 Kali

Ustadz Salman Amrillah:

Qori Internasional di Teheran, Pukau Masyarakat di Astaka MTQ ke-44 Bengkalis di Mandau

Editor : Darmawanto, S.Ag - Reporter : Afriyansyah, A.Md - Fotografer : Rahman, S.PdI
Qori Internasional di Teheran, Pukau Masyarakat di Astaka MTQ ke-44 Bengkalis di Mandau Teks foto: Qori nternasional Ustadz Salman Amrillah di astaka utama MTQ ke-44 Kabupaten Bengkalid di Mandau, Jum'at, 20 September 2019

DURI – Qori internasional asal Jawa Barat, ustadz Salman Amrillah, didaulat menjadi qori jemputan pada pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, Jum’at, 20 September 2019.

Berkah keindahan suaranya saat melantunkan kalam Ilahi berhasil memukau ribuan pasangan telinga warga yang memadari halaman kantor Camat Mandau di jalan Jenderal Sudirman No 56 Duri, tempat pembukaan MTQ tersebut ditaja.

Usai melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan suara panjangnya di astaka utama MTQ ke-44, masyarakat yang hadir berhamburan untuk mengambil foto juari MTQ Internasional kelahiran 23 November 28 tahun lalu.

Salman Amrillah adalah juara I MTQ Internasional yang dilaksanakan di Teheran, Iran, pada ada 8 – 15 April, untuk kategori tilawah tingkat dewasa.

Saat mengikuti MTQ di Iran tersebut, qori asal  Ciwidey, Kabupaten Bandungim embacakan Al-Qur’an dengan langgam Bayati, Nahawan, Syikah dan Hijaz dengan penguasaan yang sangat bagus dan akhirnya juara I.

Sebagai ucapan terima atas kesediaanya menjadi qori jemburan di pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau, Bupati Amril mukminin memberinya cendaramana “ikan Terubuk”. #DISKOMINFOTIK#