Rabu, 18 September 2019 | 08:14:24 WIB | Dibaca : 1179 Kali

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis:

H Ali Ambar, “Melalui MTQ Ke-44, Mari Tanamkan Prinsip untuk Jadi Manusia Bermanfaat”

Editor : Achyan, SE - Reporter : Liza Atina, S.I.Kom - Fotografer :
H Ali Ambar, “Melalui MTQ Ke-44, Mari Tanamkan Prinsip untuk Jadi Manusia Bermanfaat” Teks foto: Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar bersama ustadz H Abdul Somad

BENGKALIS – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar, mengucapkan tahniah kepada Kecamatan Mandau selaku tuan rumah penyelenggara MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M.

Selain itu, melalui sebuah video pendek, karib dekat ustadz H Abdul Somad ini juga mengajak, khususnya kepada seluruh peserta untuk menjadikan MTQ ke-44 di Mandau ini sebagai momentum untuk menanamkan prinsip guna menjadi manusia yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan negara.

Video berdurasi kurang lebih 50 detik ini merupakan hasil kreativitas tim kreatif Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Muhammad Erwin, Andi Utama dan kawan-kawan.

Sekedar mengingatkan kembali, pada saat pembukaan, Jum’at malam, 20 September 2019, panitia pelaksana MTQ ke-44 di Mandau, akan menghadirkan juara I MTQ antar bangsa di Teheran, Iran, qori internasional ustadz Salman Amrillah sebagai qori jemputan. #DISKOMINFOTIK#