Ahad, 15 September 2019 | 09:38:54 WIB | Dibaca : 493 Kali

Motivasi Kafilah Mandau di MTQ ke-44:

Camat Riki Rihardi, “Walau Selangkah, Tak Boleh Mundur Sebelum Diukur”

Editor : Achyan, SE - Reporter : Babam Suryaman, S.Pd.I - Fotografer :
Camat Riki Rihardi, “Walau Selangkah, Tak Boleh Mundur Sebelum Diukur” Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi

DURI – Kecamatan Mandau pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahn 1441 H/2019 M, memiliki dua azam

Yakni, sukses sebagai tuan rumah penyelenggara serta diraihnya prestasi yang cemerlang, gemilang dan terbilang.

“Target kita di MTQ ke-44 ini Kecamatan Mandau bisa menjadi juara umum”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi, Ahad, 15 September 2019.

Karena target itu tak mungkin diwujudkan oleh 11 kafilah lainnya yang menjadi peserta dan pesaing Kecamatan Mandau di MTQ ke-44, maka kepala seluruh anggota kafilah Mandau, Camat Riki berharap agar dapat memberikan hasil yang terbaik.

Untuk itu, suami Dewi Asdinar mengingatkan, seluruh kafilah Mandau untuk tidak gentar. Tidak demam panggung. Tak boleh kalah sebelum bertanding.

“Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan itu adalah hal biasa. Tapi jangan kalah sebelum bertanding. Walau selangkah, tak boleh mundur sebelum diukur, sebelum disukat (berlomba). Kalau peserta dari 11 kafilah lain bisa jadi yang terbaik, kami yakin kafilah Mandau bisa lebih dari itu”, pesan Camat Riki, memberikan motivasi.

Kepada seluruh warganya, dia juga mohon dukungan dan doanya, agar Kecamatan Mandau dapat meraih sukses ganda di MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

“Mohon doa, dukungan serta partisipasi aktifnya agar kedua sukses itu dapat disatupadukan Kecamatan Mandau pada MTQ ke-44 ini”, harapnya.

Di bagian, Camat Riki mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya warga Kecamatan Mandau untuk sama-sama menyukseskan MTQ ke-44 ini.

“Mari kita makmurkan setiap rangkaian kegiatan MTQ ke-44. Bukan hanya acara pembukaan dan penutupan. Tetapi juga seluruh rangkaian lomba cabang atau golongan yang dipertandingkan”, ajak dan harap Camat Riki. #DISKOMINFOTIK#