Jumat, 13 September 2019 | 12:58:47 WIB | Dibaca : 260 Kali

Sore Ini, 11 Stand Pameran Bazar UKM Se- Kabupaten Bengkalis Akan Resmi Dibuka

Editor : Achyan, SE - Reporter : Rahman, S.PdI - Fotografer : Rahman, S.PdI
Sore Ini, 11 Stand Pameran Bazar UKM Se- Kabupaten Bengkalis Akan Resmi Dibuka Teks foto: Kadis Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis Herman

BENGKALIS -- Sebanyak 11 stand akan ikuti pameran bazar Usaha Kecil Menengah (UKM) se-Kabupaten Bengkalis.

Pameran bazar  itu akan dibuka secara resmi Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Pemerintahan Hj. Umi Kalsum, Jum’at  13 September 2019.

Pameran bazar itu digelar selama  tiga hari mulai hari ini, Jum’at, 13 September 2019, dan akan dibuka jam 14.00 WIB siang ini di halaman Kantor Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis jalan Pertanian Bengkalis.

“Hari ini Dinas Koperasi UKM akan melaksanakan pembukaan pameran bazar, dimana bazar tersebut diisi dengan produk-produk unggulan UMKM dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis,” kata Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis Herman.

Tambah Herman, pelaksanaan pameran bazar ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-72 tahun 2019.

“Kami berharap melalui HUT Koperasi ke-72 tahun ini, dapat memberikan semangat kepada semua pembina koperasi yang ada di Kabupaten Bengkalis, sehingga benar-benar aktif dalam membina koperasi,” ujarnya.

Sambung Herman, ada 800 koperasi yang sudah terdaftar di Dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis, tapi dari 800 tersebut yang  benar-benar aktif sebanyak 300 koperasi, untuk itu diharapkan melalui HUT koperasi ke-72 ini, dapat membangkit kembali semagat kepada seluruh pembina koperasi yang ada di Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK