Rabu, 11 September 2019 | 16:59:31 WIB | Dibaca : 542 Kali

Semangatnya Yel-Yel Kader PKK Kabupaten Bengkalis Bikin Penonton Merinding

Editor : Achyan, SE - Reporter : Ayu Erlina - Fotografer : Ayu Erlina
Semangatnya Yel-Yel Kader PKK Kabupaten Bengkalis Bikin Penonton Merinding Teks foto: Yel-yel kader PKK Kabupaten Bengkalis pada Jambore PKK tingkat Provinsi Riau

PEKANBARU – Semangatnya yel-yel kader PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Bengkalis membuat penonton dan juri yang ada diruangan Gendung Dharma Wanita jalan Diponegoro Pekanbaru menjadi merinding.

Penampilan yel-yel Kader PKK Kabupaten Bengkalis tersebut sebagai peserta dalam perlombaan yel-yel jambore PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2019 Rabu, 11 September 2019.

Dibalik pembuat penonton merinding ini adalah Susanti, Meriliana, Maya Karlina, Suryani, Ivo Fitria Ayu serta Ernawati.

Suara menggelegar dan gerak energik mereka mampu menghipnotis penonton untuk ikut menganggukkan kepala dan menikmati nyanyian yel-yel yang mereka bawakan.

Jambore Kader PKK kali ini Tim Parade yel-yel Kabupaten Bengkalis Mengangkat tema makan sayur dan buah. 

Pada Pembukaan Tim Yel-Yel Kabupaten Bengkalis menampilkan gerak jalan dengan iringan lagu semangat dilanjutkan salam, penghormatan dan pantun. 

Seluruh peserta memakai pakaian olahraga songket Melayu lengkap dengan aksesorisnya semua bahan dari tenun Melayu Bengkalis. 

Tim yel-yel jambore kader PKK Kabupaten Bengkalis mengajak kepada penonton untuk membiasakan makan buah dan sayur setiap hari agar kualitas kesehatan semakin meningkat dan terhindar dari penyakit stunting.

Pada lomba kali ini, Kabupaten Bengkalis mendapat undian keempat. Namun harus melangkaui undian tiga karena pesertanya tidak terlihat hadir diruangan perlombaan.

Terlihat Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juwita turut menyaksikan dan memerikan dukungan pada peserta yel-yel PKK Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK