Kamis, 05 September 2019 | 17:08:54 WIB | Dibaca : 1163 Kali

Perolehan Vote Sementara:

Masih Runner Up, Bimby Ashaika Masih Harapkan Dukungan Masyarakat Riau

Editor : Darmawanto, S.Ag - Reporter : Ayu Erlina - Fotografer :
Masih Runner Up, Bimby Ashaika Masih Harapkan Dukungan Masyarakat Riau Teks foto: Bimby Ashaika, peserta pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019 dari Riau

BENGKALIS – Malam grand final pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara (PPPN) 2019 bakal ditaja besok, Jum’at, 6 September 2019.

Menurut rencana, malam grand final PPPN 2019 yang diikuti 36 kontestan tersebut, bakal tayang secara langsung di TVRI.

Salah satu peserta PPPN 2019 adalah Bimby Ashaika. Dara Kabupaten Bengkalis dan Dara Provinsi Riau 2018 ini memegang nomor undian 27.

Sementara peserta dari Riau lainnya adalah Habib Hamidi dengan nomor undian 28.

Habid Hamidi merupakan Bujang Provinsi Riau 2019 dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sampai hari ini, Kamis, 5 September 2019, tepatnya pukul 09.00 WIB tadi, vote yang diperoleh Bimby Ashaika dan Habib Hamidi di https://eljohnpageants.co.id/vote-pppn/ masih mengungguli 33 peserta lainnya.

Bimby Ashaika yang merupakan putri pasangan Syahrudin Amir dan Erika Umba ini berada di posisi runner up dengan 1.881 vote.

Perolehan vote wanita berhijab kelahiran 9 Mei 1995 ini masih kalah dibanding Yerniman Gulo dari Sumatera Utara dengan 3.521 vote.

Sedangkan vote untuk Habib Hamidi di posisi ketiga dengan 1.244 pemilih.

Bupati Amril Ajak Dukung

Seperti sudah dipublikasi sebelumnya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengajak masyarakat Riau, khususnya dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini memberikan dukungan kepada Bimby Ashaika. Sehingga, Bimby Ashaika terpilih jadi pemenang PPPN 2019.

“Caranya, vote di https://eljohnpageants.co.id/vote-pppn/. Bimby Ashaika di nomor 27. Jangan salah, Bimby peserta nomor 27. Atau di https://eljohnpageants.co.id/vote-pppn/27-bimby-ashaika-riau/”, ajak Bupati Amril, sebagaimana dikutip dan disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Rabu, 4 September 2019.

Ajakan itu disampaikan Bupati Amril sebagai apresiasi atas asa yang disampaikan anggota Binmas Polres Bengkalis berpangkat Bripda tersebut.

"Harapan untuk masyarakat Bengkalis dan Riau umumnya, saya mohon dukungannya dari semua pihak untuk mendukung saya dengan caranya masing-masing", ujarnya sebagaimana dikutip dari pepnews.com, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Dukungan dari seluruh masyarakat, tambah pemenangan Dara Kabupaten Bengkalis dan Dara Provinsi Riau tahun 2018 ini, in shaa Allah akan menjadi penyemangat tersendiri baginya.

“Saya akan berjuang semaksimal mungkin agar dapat membanggakan Riau di tingkat nasional”, janji Polwan kelahiran 9 Mei 1995 yang mengaku sangat menyukai travelling ini. #DISKOMINFOTIK#