Sabtu, 10 Agustus 2019 | 17:33:18 WIB | Dibaca : 2605 Kali

Meriahkan Idul Adha 1440 H:

Malam Ini Pemerintah Desa Selatbaru Juga Adakan Pawai Takbir

Malam Ini Pemerintah Desa Selatbaru Juga Adakan Pawai Takbir Teks foto: Salah satu calon peserta pawai takbir Idul Adha 1440 H yang dilaksanakan Pemerintah Desa Selatbaru

SELATBARU – Sebagaimana di tempat lain, dalam rangka memeriahkan malam hari raya Idul Adha 1440 H, Pemerintah Desa Selatbaru, Kecamatan Bantan, malam ini, Sabtu, 10 Agustus 2019, juga mengadakan lomba pawai takbir.

Dikutip dari akun Pemerintah Desa Selatbaru di media sosial facebook, Kepala Desa Selatbaru Rahayu Nendang menjelaskan, peserta lomba tersebut akan diikuti oleh seluruh masjid yang ada di desa yang dipimpinannya itu.

Adapun masjid-masjid dimaksud adalah, masjid Nurul Iman Dusun Pantai Indah, masjid Besar Ar Raudhah, masjid Al Mutmainah Dusun Beringin Baru dan Masjid Nurul Huda Dusun Mekar Indah.

Kemudian, masjdi Al Muslimin Dusun Mekar Indah, masjid Nurul Ikhsan Dusun Beringin Baru dan masjid Babusalam Dusun Penawar Laut.

“Pelepasan peserta pawai dilaksanakan di masjid Besar Ar Raudhah,” jelas Kades Rahayu Nendang.

Pawai  takbir tersebut, sambungnya, mengambil rute menuju jalan Soekarno Hatta arah kantor Camat Bantan, jalan Diponegoro, jalan KH Dewantara dan kembali ke jalan Jend Sudirman menuju kembali ke Masjid Besar Ar Raudhah. #DISKOMINFOTIK#